Kamis, 04 Mei 2023, Kamis, Mei 04, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-04T13:43:29Z
Berita Daerah

Pastikan Pilkakam Rambang Jaya Aman dan Sukses, PJ Kakam Jami'an Zaeicik, S. Pd. I. Berkoordinasi dengan Ketua Pilkakam


Way Kanan ,Beritaindoterkini.Com- Pj Kepala Kampung Rambang Jaya Jami'an Zaeicik, S. Pd. I. Lakukan Giat Koordinasi ke Kediaman Ketua Panitia Pemilihan Kepala Kampung Rambang Jaya Kecamatan Umpu Semenguk Bapak Asrul Hakim, Pada hari ini Kamis (04/05/2023) 


Hal ini dilakukan sebagai upaya memastikan pelaksanaan pemilihan Kepala Kampung Rambang Jaya pada 10 mei 2023 mendatang dapat berjalan lancar dan aman.


Pj Kepala Kampung Rambang Jaya Jami'an Zaeicik, S. Pd. I. saat dikonfirmasi terkait kegiatan koordinasi yang dilakukanya dengan ketua pemilihan kepala kampung rambang jaya berharap panitia pilkakam Rambang Jaya dapat benar-benar netral dalam melaksanakan tugasnya sebagai panitia pilkakam,


"Saya berharap panitia tetap mengedepankan netralitas tanpa ada keberpihakan sehingga nantinya penyelenggaraan pilkakam kampung Rambang Jaya bisa berjalan Sukses dan aman dan menghasilkan Seorang Kepala Kampung sesuai harapan masyarakat kampung Rambang Jaya', Sampai Jami'an.


Dalam kesempatan ini Pj Kepala Kampung Rambang Jaya juga menegaskan bahwa netralitas dalam kontestasi pemilihan kepala kampung Rambang Jaya 10 mei mendatang bukan ditekankan pada panitia pilkakam saja tetapi secara menyeluruh pada perangkat kampung, aparat dan aparatur kampung rambang jaya.


(Tim BIT)