Kamis, 29 Juni 2023, Kamis, Juni 29, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-29T18:31:18Z

Camat Way Tuba Shalat Idul Adha Di Kampung Karya Jaya dan Berkurban Satu Ekor Kambing

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com-Di Hadiri Camat Way Tuba Johanis., S.E.M.M, Pemerintah Kampung Karya Jaya Melaksanakan Sholat Idul Adha Di masjid Hidayatul Iman, Kamis, 29/06/2023.


Johanis Camat Way Tuba Yang Mewakili Bupati Way Kanan dalam Sambutannya mengatakan dalam Hari Idul Adha ini, jutaan kaum muslimin yang berasal dari segala penjuru dunia berada di Padang Arafah untuk menunaikan ibadah haji.


“Inilah hari besar kemanusiaan dan keimanan, yang ditandai dengan syi’ar penyembelihan hewan kurban, untuk mengenang peristiwa pengorbanan Nabi Ibrahim Alaihissalam setelah beliau menerima wahyu illahi, yang memerintahkan beliau menyembelih puteranya, Ismail Alaihissalam,” kata camat.



Tentu Dari Kisah Tersebut kita dituntut memiliki spirit pengorbanan demi kepentingan masyarakat yang lebih besar dan lebih luas. Setidaknya kita dituntut tenaga dan pemikiran kita dan Semoga kita semua diberi kekuatan dan kemudahan untuk hidup patuh dan taat kepada ajaran Allah sebagaimana dicontohkan para nabi dan rasul,” tandasnya.


Di Tempat Yang Sama Kepala Kampung Karya Jaya Embi Darwanda Atas Nama Masyarakat Karya Jaya Mengucapkan Terimakasih Kepada Bapak Camat Way Tuba Yang Telah Hadir Menjalankan Ibadah Shalat Idul Adha Bersama dan Berkorban 1 Ekor Kambing Semoga ini menjadi Amal ibadah dan manfaat Untuk kita semua, tutupnya


Di ketahui Camat Way Tuba Johanis Dalam Kesempatan Tersebut Berkurban 1 Ekor Kambing Atas Nama Istri Beliau


(Nandang)