Senin, 05 Juni 2023, Senin, Juni 05, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-05T14:39:28Z
Daerah

MASYARAKAT RIANG, TIM MONEV BERI APRESIASI PEMBANGUNAN DI KAMPUNG AIR RINGKIH

 



Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Sesuai dengan Surat Keputusan Camat Rebang Tangkas no 138/13/SK.T.MONEV/VI.9/2023 dan SPT No.138/04/SPT/VI.09-WK/2023 Kampung Air Ringkih telah melakukan  Monev sesuai jadwal. Pelaksanaan Kegiatan yg ber sumber Dana DD dan ADK Th 2023 tahap I 40%. adapun Tim Monev di pimpin oleh Bapak Camat Rebang Tangkas HAPISIN. SH, MH dan Sekretaris Tim HERMANTO. SE. dan anggota Tim Deswantara. S.Sos. M.Azis.ST, Sayub.S.Pd. Eka Suswita. SE.serta Unsur Uspika Aiptu Sumarno. Serka. Rubby.Brikpol Bagus dan di ikut Subandi Ketua BPK dan anggota dan Seluruh Sekretariat Pemerintahan  Kamp Air Ringkih.Monev di awali pemeriksaan administrasi serta Dokumen Kelengkapan Lainnya.


dalam sambutan Ketua Tim Monev Camat Hapisin ,Sh. Mh. Selaku camat rebang tangkas, Kampung Harus mampu meminit keuangan Kampung yang mana Pj atau kepala kampung harus mampu  meng alokasikan Dana yang propisional Terencana, Ter arah dan Tepat sasaran, ucap Hapisin. 


Lanjut Hapisin ucapan Terima kasih Kepada Bapak Pj kampung air ringkih yang sudah mampu melaksanakan semua dengan baik. katanya,.


Ditempat bersamaan  Hermanto SE. Selaku Sekcam kecamatan rebang tangkas, Perencanaan, Pelaksanaan dan pelaporan harus selaras dengan Realisasi di Lapangan.tambahnya,.





 Dilanjut dalam Tinjauan Kelapangan Deswan tara, S, Sos serta M. Azis ST. Senada menyampaikan  pembangun Rabat Beton ini adalah implementasi dari Program Ketahanan Pangan 20%dari Pagu anggaran +- Rp 206.000.000.ter masuk Pph & Ppn yang dilaksanakan Pemerintahan Kampung berupa Rabat Beton yg ber lokasi di Dusun  9 Sinar Sunda dg Panjang 311 m Lebar 2,5 m dan tebal 0.15 cm. Alhamdulillah menurut pemantauan Kami Selalu PD & PDTI dan PLD sudah di laksanakan dengan baik.dalam Sambutan  Pj Kakam Air Ringkih Mulyadi SE.mengucapkan Terima kasih Kepada Sdr SUBANDI,dan Anggota BPK dan Bpk Subiyanto selakuTim Pelaksana kegiatan dan seluruh Warga Dusun 9 yang sudah bahu membahu dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan Rabat Beton ini.di sela monev Lapan ini ikut hadir Kepala Kampung Terpilih Sdr KASDIANTO serta sala satu warga dan Toko Masyarakat dusun 9 Sdr Rudi mengucapkan Terima kasi Kepada Bpk Pj Mulyadi, SE yg telah membangun Rabat Beton di wilayah Dusun 9 dan ini sangat membantu untuk memudahkan Kami dalam mengangkut Hasil pertanian Kami. 


dalam canda yg mengandung Makna yang berarti " JABATAN BOLEH BERAKHIR NAMUN PAHALA TETAP MENGALIR.dalam pesan penutup monev Pj menghimbau Kepada Bpk Edi selalu Kadus 9 selalu merawat jalan ini dan  dihimbau kepada pengguna jalan agar motor jangan menggunakan Roda motor memakai Rantai karna akan mempercepat kerusakan dan yg menggunakan R4 jgn melebihi 1 ton karna ketebalan Rabat cuma 0,15 cm. Tutup Pj Mulyadi.


Tim BIT