Rabu, 05 Juli 2023, Rabu, Juli 05, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-05T12:35:38Z

Realisasikan Pembagian BLT DD Tahun 2023, Rianto Ingin Penerima Bantuan Menggunakan Sebaik Mungkin


Pejabat Kepala kKampung Kedaton RINTO ASMON, SE. Disisa waktu jabatnya merealisasikan pembagian BLT DD tahun 2023 terhitung 3 bulan yaitu : April, Mei dan Juni dengan jumlah KPM sebanyak 64 KPM. 


Kegiatan tersebut selain di hadiri oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di hadiri juga oleh bapak Babinsa, Bhabinkamtibmas, anggota BPK dan aparat kampung kedaton. 

Turut hadir pula dari pihak kecamatan kasui yang di wakili oleh Bapak Kasi Trantib kecamatan kasui. 



Dalam sambutanya Pejabat kepala Kampung berpesan kepada masyarakat penerima bantuan agar aupaya dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin dan tepat guna, setidaknya dapat sedikit membantu daya tambah dalam kebutuhan keluarga. 


Selain itu juga tidak lupa pula ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia pilkakam dan pihak-pihak terkait yang telah penyelenggaraan dan mensukseskan pesta demokrasi pilkakam dengan baik , damai, aman, nyaman dan kondusif.



"Tidak lupa juga ucapan maaf kepada seluruh masyarakat kampung kedaton atas kurang sempurnanya selama saya bertugas di kampung ini, terutama belum bisa sepenuhnya beradaptasi dengan kearifan lokal masyarakat kedaton dan dalam bidang pelayanan ada yg masih blm sesuai harapan masyarakat, tapi itulah kemampuan saya yang dapat saya berikan."Tutup Rinto.

(Tim BIT)