Senin, 21 Agustus 2023, Senin, Agustus 21, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-21T12:23:04Z
Berita sosial

Kapolres Way Kanan Berikan Tali Asih Kepada korban Curas Meninggal Dunia


 Way Kanan,BeritaIndoTerkini.Com-Kapolres Way Kanan, Polda Lampung memberikan Tali Asih kepada korban Curas meninggal dunia an. Azwaragil bin Monto Sari Heri di Kampung Gunung Sari l  Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, Senin (21/08/2023) 



Hadir Dalam Kegiatan yakni Kasat Intelkam Polres Way Kanan, Kasat Lantas Polres Way Kanan, Kapolsek Gunung Labuhan, Kasi Propam Polres Way Kanan, Rozali ( Anggota DPRD Fraksi PAN ), Camat Gunung Labuhan, Kepala Kampung Gunung Sari Kec. Gunung Labuhan, Personil Polres Way Kanan dan asyarakat Kampung Gunung Sari Kecamatan Gunung Labuhan.


Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo S,IK., M.Si (Han) menyampaikan untuk mengajak masyarakat ber sama - sama menghaturkan doa dan belasungkawa kepada keluarga korban agar selelau tabah dan semoga korban di tempatkan yang terbaik di sisi allah Swt.


" Kepada masyarakat apabila mendapatkan informasi sekecil apapun tentang kejadian ini segera laporkan ke polsek Gunung Labuhan untuk kita tindak lanjuti,"tegas AKBP Pratomo Widodo S,IK., M.Si (Han)


Kemudian, Dilanjutkan ramah tamah Bapak Kapolres kepada warga setempat di dampingi oleh Camat Gunung Labuhan, Pak rozali selaku anggota DPRD dari fraksi PAN, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, dan Kasi Propam Polres Way Kanan kegiatan berlangsung  aman dan kondusif


Dan ditempat yan sama Camat gunung labuhan Syaidan, S.E mewakili Apdesi Kecamatan Gunung Labuhan juga menyerahkan bantuan kemanuasian. 


Sumber Rilis: Polres Way Kanan

(TIM BIT)