Jumat, 18 Agustus 2023, Jumat, Agustus 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-18T15:19:05Z

Menegangkan, Bandar Narkoba Kejar Kejaran Dengan Polisi Di Way Kanan

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Sore ini heboh terjadi kejar-kejar mobil  antara Polisi Polres Way Kanan dengan sebuah mobil Terios baru warna putih BE 1432 YX , dan akhirnya mobil yang diduga bandar narkoba bisa di tangkap di Kampung Tanjung Raja Sakti.


Informasi yang didapat media dilapangan dari warga yang ikut menangkap pengendara mobil terios pembawa sabu , Polisi mengejar  mobil Terios Putih ini  dari daerah Guntur sehabis  mengantar.barang haram ini ke Blambangan Umpu .



Seperti di film akhirnya satu dari 2 pelaku diduga pengedar narkoba tertangkap oleh Polisi dibantu Warga di Lokasi Kampung Tanjung Raja Sakti Dusun 4 Talang Sebaris. 


Menurut informasi warga yang ikut menangkap mengatakan  ari 2 pelaku , 1 orang tertangkap dan satu kabur , informasi juga yang ditangkap hanya seorang supir , pelaku utamanya melarikan diri sambil membawa sebuah tas berisi narkoba .

Selain itu juga Polisi mengamankan  barang bukti Sabu yang tercecer dari Tas pelaku yang diduga orang Lampung Tengah didalam mobil dan luar  , seorang pelaku  yang mengaku supir  dan  Mobil Terios Baru berwarna putih.


Sampai saat ini pihak Polres belum mengeluarkan rilis berita , sedangkan kasus penangkapan bandar narkoba dengan Barang Bukti Kilograman sudah viral di tengah-tengah masyarkat Way Kanan.

(Tim BIT)