Senin, 07 Agustus 2023, Senin, Agustus 07, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-07T07:18:35Z
Berita Daerah

Sebuah Truck Pengangkut Batu Bara Terguling Dijalinsum Way Kanan, Diduga Rem Blong

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini. Com,Akibat rem tidak berfungsi sebuah Truck yang bermuatan batu baru terguling dijalan lintas tengah sumatra tepatnya diturunan yang berada di kampung Banjar Masin, kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan pada hari ini pukul 06.00 pagi Senin (11/08/2023).



Dari pantaun dilokasi kejadian truck merah na'as yang bernopol BE 9166 YE  tersebut terguling dan terperosok ditengah rumpun rumpun bambu.



Andre supir truck pengangkut batu baru na'as tersebut mengatakan, saat tiba di turunan tiba tiba rem mobilnya kurang berfungsi dan tepat berada didepan nya ada kendaran lain sehingga ia menghindar.



"Memang dari atas rem mobil saya tidaj berfungsi, dan juga ada mobil juga didepan saya juga mengerem mendadak, kalau saya terusin saya nabrak pantat mobil yang didepan, jadi saya buang kekiri,"ungkapnya saat memberikan keterangan Senin (11/08/2023).



Andre mengatakan, ia dari Tanjung Enim (Sumsel) hendak menuju kebandar Lampung mengatan muatan batu bara nya.



"Muatan dari Tanjung Enim bang mau diantar ke Bandar Lampung, allhamduliah dari kejadian tadi tidak ada yang luka luka,"tuturnya


Sementara itu Kasat Lantas polres Way Kanan AKP Elvis Yani saat dikonfirmasi mengatakan, sudah menurunkan anggota untuk mengamankan lalu lintas dilokasi kejadian.


"Kita sudah turunkan anggota, dari kecelakaan tidak apa apa, tidak ada korban jiwa hanya kerugian meterial saja,"tutupnya

(TIM BIT)