Rabu, 02 Agustus 2023, Rabu, Agustus 02, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-02T09:21:01Z
Berita Daerah

Team Monitor Kecamatan Banjit Lakukan Monitoring di Kampung Gampang Lapan

 


Way Kanan,BeritaIndoTerkini.Com-Team Kecamatan Banjit Monitoring dan Evaluasi Dana Desa Tahap 1 (Satu ),bertempat di Balai Kampung Bonglai Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan,Rabu (02/08/2023).


Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Kasi Pemerintahan Joni Helmi,S.E,Kasub Herman Haris,S.E,Pol PP Beni Saputra,S.H ,Staf Kecamatan, Pendamping Desa Abdi Syarifuddin,S.E,Dedi Sholihin,S.Pd, Pendamping Lokal Desa Rahmat Basuki,S.Pd, BPK Kampung Bonglai,Serta Aparatur Kampung Bonglai.


Mewakili Camat Banjit,Joni Helmi menyampaikan, ”Kegiatan monitoring dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggaraan pemerintahan kampung pada aspek perencanaan dan pelaksanaan kegiatan kampung, evaluasi serta pelaporan. Selain itu, monitoring dan evaluasi Tim Kecamatan kali ini lebih disasarkan sebagai pendampingan dan pembinaan terhadap pemerintah kampung, agar berjalan sesuai dengan tupoksi yang ada. Hal ini sangat dibutuhkan oleh pemerintah kampung sebagai bahan evaluasi menuju perbaikan-perbaikan kinerja selanjutnya” imbuhnya dalam penyampaian acara.


Sementara itu, Kepala Kampung Bonglai, Iwan Setiawan S.H, dalam Sambutannya mengatakan, tahap pertama tahun anggaran 2023 meliputi bangunan Fisik Sumur Bor Dusun 8 dan Tahap Pembangunan Jalan Usaha Tani,Serta juga berapa kegiatan lain diantaranya insentif sudah terealisasi",tutupnya

(TIM BIT)