Jumat, 04 Agustus 2023, Jumat, Agustus 04, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-04T10:07:12Z
Berita Daerah

Tim Monitoring Kecamatan Banjit Lakukan Monitoring Di Kampung Menaga Jaya

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com-Tim Monitoring Kecamatan Banjit Lakukan Monotoring anggaran tahap satu tahun anggaran APBK tahun anggaran 2023 Di Kampung Menanga Jaya kecamatan banjit Yang di hadiri camat banjit,Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa,babinsa dan babin Kamtibmas Polsek banjit, Jum'at(04/08/2023). 



Barda Linza kepala Kampung Menanga Jaya Menjelaskan Alhamdulillah hari ini kampung kita Menanga Jaya telah dimonitoring oleh tim Monev Kecamatan Banjit yang dihadiri langsung oleh Camat Banjit, dan seluruh kegiatan tahap 1 baik pemberdayaan maupun fisik sudah terealisasi seluruhnya oleh pemerintah Kampung Menanga Jaya, saya berharap apa yang sudah pemerintah Kampung Perbuat Untuk Masyarakat baik itu pemberdayaan maupun yang berbentuk fisik bisa kita jaga bersama agar pemanfaatanya bisa dirasakan oleh masyarakat dalam jangka panjang", sampai Barda.


 Wayan Sudra Mewakili camat Banjit, menyampaikan, ”Kegiatan monitoring dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggaraan pemerintahan kampung pada aspek perencanaan dan pelaksanaan kegiatan kampung, evaluasi serta pelaporan. Selain itu, monitoring dan evaluasi Tim Kecamatan kali ini lebih disasarkan sebagai pendampingan dan pembinaan terhadap pemerintah kampung, agar berjalan sesuai dengan tupoksi yang ada. Hal ini sangat dibutuhkan oleh pemerintah kampung sebagai bahan evaluasi menuju perbaikan-perbaikan kinerja. ujarnya


(TIM BIT)