Minggu, 03 September 2023, Minggu, September 03, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-03T14:05:47Z
Daerah

Hadiri Peringatan 20 Tahun Pengajian Rutin Bulanan Al-Hidayah, Ini Harapan Barda Linza Selaku Kakam Menanga Jaya

 



Way Kanan - Beritaindoterkini.com,


Kepala Kampung Menanga Jaya Barda Linza Hadiri Kegiatan Potong Tumpeng dan Doa Bersama dalam Rangka Memperingati 20 tahun Pengajian Rutin Bulanan Majelis Ta'lim Al-Hidayah, Bertempat Masjid Al-Ikhlas dusun Sumber Sari Kampung Menanga Jaya Kecamatan Banjit, Minggu 03/09/2023.



Disela kata sambutanya Barda Linza Selaku Kepala Kampung Menanga Jaya Berharap Semoga Peringatan Pengajian Rutin ini Bisa Menambah Ketaqwaan kita Kepada Allah SWT,


"Secara Pribadi Mewakili Pemerintah Kampung Menanga Jaya saya Berharap Genapnya 20 tahun Pengajian Rutin Bulanan Majelis Ta'lim Al-Hidayah Selain Menjaga Silaturahim dan Silaturahmi serta dapat meningkatkan rasa Ketaqwaan Kita Kepada Allah SWT', Harap Barda Linza.





Peringatan 20 tahun Pengajian rutin bulanan Majelis Ta'lim Al-Hidayah Diadakan beberapa tahapan selain potong tumpeng dan doa bersama juga di isi dengan ceeamah siraman rohani oleh Ustadzah. Siti Sutirah daru Lampung Barat dan dihadiri oleh tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda sert segenap Masyarakat Kampung Menanga Jaya.



Tim BIT