Sabtu, 23 September 2023, Sabtu, September 23, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-23T07:22:42Z
Daerah

Kadis Koprasi Desta Budi Rahayu N,S.STP mengajak seluruh para pelaku usaha untuk meningkat kan penjualan





Way Kanan - Beritaindoterkini.com, Kepala dinas koperasi dan ukm kabupaten way kanan Desta Budi Rahayu N S.STP,kembali turun kelapangan guna meninjau kegiatan usaha para pelaku ukm di wilayah kecamatan Banjit.

Jum'at (22/09/2023)


Selain mengunjungi para pelaku UKM di salah satu ukm di kampung Bonglai, Kecamatan Banjit,Kepala Dinas koperasi dan ukm beserta rombongan membagikan bantuan kemasan untuk pelaku usaha Gula mini SAGARA.


Kehadiran kepala Dinas koperasi dan UKM kabupaten way kanan di kampung Bonglai di dampingi oleh PK2 UMK provinsi lampung Fauzan Fuadi.

Selain mengunjungi pelaku UKM gula mini,kepala Dinas koperasi dan UKM juga berkunjung ke pelaku usaha madu klanceng di kampung campang lapan.


Desta Budi Rahayu N,S.STP mengajak seluruh para pelaku usaha untuk meningkat kan penjualan,selain itu beliau juga mengajak pelaku usaha membawa dan menjual prodak mereka di pusat oleh-oleh kabupaten way kanan di baradatu jl lintas sumatera samping bank eka,ini merupakan salah satu upaya untuk meningkat kan penjualan dan promosi dinas koperasi dan UKM menyiapkan pusat promosi dan penjualan prodak UKM dan bukan hanya untuk pelaku usaha kecamatan banjit saja ,melainkan seluruh pelaku usaha yang berada di kabupaten way kanan.


Tim BIT