Selasa, 12 September 2023, Selasa, September 12, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-12T14:34:49Z
Polri

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo Terima Audensi LEM WAKTU




 Way Kanan - Beritaindoterkini.com, Lembaga dan Masyarakat Way Kanan Bersatu (LEM WAKTU) mengadakan Audensi dengan Kapolres Kabupaten Way Kanan  AKBP Pratomo Widodo.

Selasa, (12/09)


Lembaga dan Masyarakat Way Kanan Bersatu tergabung empat Lembaga Swadaya Masyarakat  yakni  LSM Elang Mata Emas, LSM GMBI, LSM Trinusa dan BAIN HAM.


AKBP Pratomo Widodo menyampaikan terima kasih atas kehadiran dari Lembaga dan Masyarakat Way Kanan Bersatu, mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban mengingat akan masuk tahun politik, jangan mudah terpancing dengan isu - isu yang akan memecah belah masyarakat.


Serta AKBP Pratomo Widodo  menambahkan akan menindak tegas Pengedar Narkoba, Curanmor, dan Curas   di Wilayah Hukum Kabupaten Way Kanan. Ujarnya.


Ketua Lem Waktu Subeki Angga Saputra terima kasih kepada AKBP Pratomo Widodo yang telah menerima secara langsung Audensi forum Lembaga dan Masyarakat Way Kanan Bersatu.


Audensi dengan Kapolres Way Kanan kami telah menyerahkan Tuntutan Secara Tertulis dan Langsung diterima oleh Kapolres. Ungkap Subeki


Ditambahkan Wakil Ketua Lem Waktu Sarnubi, apapun yang diusulkan dalam audensi agar menjadi perhatian bagi Penegak Hukum Wilayah Kabupaten Way Kanan. 


M. Teguh, S. Ip / Timi