Nurman Fauzi,S.Pd
Jumat, 22 September 2023, Jumat, September 22, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-22T07:45:24Z

Polri Peduli Budaya Literasi, Polsek Baradatu Distribusikan Buku


Way Kanan, BIT - Bertemakan “Polri Peduli Budaya Literasi Distribusikan Buku Sampai Pelosok Nusantara” Polsek Baradatu, Polres Way kanan melaksanakan giat bakti sosial (baksos) Pendistribusian Buku di Madrasah Ibtidaiyah MATLAUL'ANWAR, Kampung Tiuh balak satu,Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way kanan.

Jum'at (22/09/2023)

Berbagai jenis buku yang di berikan langsung diserahkan oleh Personil Polsek Baradatu kepada Pihak Madrasah Ibtidaiyah MATLAUL'ANWAR Way Kanan yang di terima langsung oleh Kepala Sekolahnya An. M. Sodik, S.Pd.


Giat Bakti Sosial Pendistribusian Buku oleh Personil Polsek Baradatu ke Sekolah Madrasah Ibtidaiyah MATLAUL'ANWAR Way Kanan di hadiri Oleh Aiptu Maftuhin, Aipda Nurman,Bripka Budiawan,Bripka Winda,Bripka Daprian,Brigpol Diyah dan Seluruh Dewan guru.


Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra.,SH,MH mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si. dalam rangka peduli terhadap pendidikan anak-anak di seluruh Indonesia. “Dengan harapan bisa menjadikan masa depan anak bangsa kita lebih rajin dan giat dalam membaca buku.


Selain itu “Program Polri Peduli Budaya Literasi ini, sekaligus mengajak kepada masyarakat Khususnya Masyarakat Kecamatan Baradatu untuk saling membantu dalam pembentukan karakter dan keinginan anak-anak untuk rajin membaca serta kegiatan pendistribusian buku-buku bacaan dilakukan untuk memberikan edukasi kepada anak-anak supaya lebih giat belajar",tutupnya.


(Firman)