Selasa, 31 Oktober 2023, Selasa, Oktober 31, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-31T11:49:13Z
Daerah

Arya Artha Putra, SH Lantik Hendri Wibowo Selaku Kaur Umum Kampung Beringin Jaya

 



Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Kepala Kampung Beringin Jaya Arya Artha Putra, SH lantik Hendri Wibowo Selaku Kaur Umum Kampung Beringin Jaya Kecmatan Way Tuba, Selasa 30/10/2023.



Bertempat dikantor Kampung Beringin Jaya dan Dihadiri Camat Way Tuba Johanis, SE. MM, Perangkat Kampung, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat, Acara Pelantikan Berjalan Aman dan Lancar.



Kepala Kampung Beringin Jaya Arya Artha Putra, SH dimintai keterangan terkiat kegiatan pelantikn Kaur Umum Kampung Beeingin Jaya Menyampaikan,



"Iya Hari ini Kita mengadakan Giat Pelantikan Kaur Umum terpilih hasil Penjaringan semoga Kaur Keuangan yang Baru Hendri Wibowo bisa membawa angin segar, berdedikasi dan memberikan kontribusi yang lebih untuk kemajuan Kampung Beringin Jaya, dan Kepada Kaur Umum yang lama saya ucapkan ribuan terimakasih atas pengabdianya selama ini", Sampai Arya.


Ditempat terpisah Camat Way Tuba Johanis, SE. MM dihubungi via watsapp menyampaikan selamat kepada kaur Umum kampunt Beringin Jaya yang Baru saja dilantik,



"Selamat Kepada Kaur Umum Kampung Beringin Jaya yang telah dilantik, Pekerjaan sudah menunggu, pelajari rugas pokok san fungsi sebagai seorang kaur Umum dan ingat kita debagai aparatur kampung bukan untuk dilayani tapi kira yang melayani masyarakat*, tutup Johanis.



M. Teguh, S. Ip