Senin, 23 Oktober 2023, Senin, Oktober 23, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-23T12:31:20Z
Daerah

Embi Darwanda Suport dan Hadiri Peringatan HSN Ke-6 dan Perdana di Ponpes Kelapa Dua Baitul Iman Al - Amin

 




Way Kanan Beritaindoterkini.com,

Pondok Pesantren Kelapa Dua Baitul Iman Al - Amin Perdana Adakan Peringatan Hari Santri Nasional Ke-6 Tahun 2023 Bertempat Dilapangan Ponpes Kelapa Dua Baitul Iman Al - Amin Kampung Karya Jaya Kecamatan Way Tuba, Minggu - 22/10/2023.



Kegiatan Tersebut Dihadiri Oleh Camat Way Tuba Johanis, SE. MM, Tokoh Agama Abah Maulana Karim,  Tokoh Masyarakat Yunizar, S. Pd, Toko Masyararakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Segenap Masyarakat Kampung Karya Jaya.



Johanis, SE. MM Selaku camat Way Tuba Saat Dimintai Keteranan Terkait Peringatan HSN di Ponpes Kelapa Dua Baitul Iman Al - Amin Menyampaikan,


'Selaku Pemerintah Kecamatan Way Tuba Saya sangat men suport Kepala Kampung Karya Jaya Bapak Embi Darwanda dalam rangka Memperingati HSN tahun 2023, Dalam Hal ini Saya Menghimbau pada masyarkat untuk mengarahkan anak - anaknya  pada hal - hal yang Positif Kalau Pulang dari sekolah mari diarahkan untuk mengaji dan menimba ilmu dipondok pesantren kelapa dua baitul iman al - amin, supaya pondok pesantren ini berkembang pesat karen saya perhatikan belum sampaui satu tahun pondok ini sangat pesat perkembangan dan kemajuanya tanpa dukungan dari kita semua tidak mungkin ponpes ini akan lebih maju lagi, dan pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat hari santri semoga anak -- anak kita dibekali dengan ilmu Agama Akhlak Budi Luhur yang baik", Sampai Johanis.




Dalam Kesempatan itu pula Embi Darwanda Selaku Kepala Kampung Karya Jaya Menyampaikan Selamat Kepada Pondok pesantren kelapa dua Baitul Iman Al Amin Alhamdulillah Hampir berjalan Satu tahun dan Hari ini bisa  memperingati Hari Santri Nasional ini adalah perdana di Kampung Karya jaya kec.Way tuba kab Way kanan, pendiri pengasuh pondok pesantren kelapa dua Baitul Iman Al Amin Abah Yai Sani mubarok, Penasehat Bapak H.Romadhon, ketua Ponpes Bapak Sopiyan beserta Jajarannya dan warga, masyarakat yang sangat atousias bergotong royong dalam membangun Pondok pesantren ini Saya Bangga atas keguyuban, kerukunan, Gotong royong, warga masyarakat,



"Semoga ini Menjadi Amal Jariyah Bapak/ibu semua nya,  Alhamdulillah kemajuan pembangunan nya Sangat Cepat dan Kedepan lebih meningkat lagi,  Semoga kedepan memperingati hari santri nya lebih meriah Lagi untuk tahu yang akan datang  dan Anak - anak Santri dan Santriwati nya Menjadi Anak yang Sholeh dan Sholeha kedepan menjadi Ahli Hadis Dan Hapis  ALQURAN Berguna Bagi Nusa bangsa dan Agama dan menjadi kebanggaan kedua Orang Tua nya Amiiin, Alhamdulillah di Hadiri Bapak Johanis,.SE. MM.  Camat Way tuba saya mewakili Ucapan Terimakasih Yang Tak terhingga Kepada Bapak Camat Beliau selalu mendukung Dalam Pembangunan Ponpes Kelapa Dua Baitul Iman Al Amin Semoga Menjadi Amal Jariyah Beliau Amiiin', Harap Embi.



Selaku Pendiri dan Pengasuh Ponpes Kyai. Sani Mubarok Menyampaikan Ribuan Terima Kasih Atas Suport dan Dukungan Dari Pemerintah Kevamatan Way Tuba Wabil Khusus Pemerintah Kampung Karya Jaya Kepada Ponpes Kelapa Dua Baitul Iman Al - Amin sehingga bisa berkembang seperti sekarang ini,



"Alhamdulillah, memang baru sekali ini kita mengadakan peringatan Hari Santri Nasional dengan upacara pengibaran bendera, berpawai keliling kampung dan kegiatan beberapa perlombaan diantaranya lomba cerdas cermat, lomba  pidato, lomba Azan dan sebagainya, dan terlaksana tanpa ada halangan tanpa adanya dukungan pemerintah kecamatan, kampung dan masyarakat yang sangat peduli dengan kami tidaklah mungkin kami dapat dengan mudah dan berjalan lancar seperti harapan kita semua"', tutup Abah Sani.


M. Teguh, S. Ip / Tim BIT