Sabtu, 14 Oktober 2023, Sabtu, Oktober 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-13T17:31:26Z
Daerah

Pastikan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Arya Artha Putra, SH. Kontrol Ronda Malam di Kampungnya

 


Way Kanan - Beritaindoterkini.Com,

Kepala Kampung Arya Artha Putra, SH. Terjun Langsung Sambangi Pos Ronda Malam Untuk Memastikan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif di Kampungnya, Kampung Beringin Jaya Kecamatan Way Tuba - Sabtu 14/10/2023.


Selain memastikan Kamtibmas Aman dan Kondusif Ronda Mallam memiliki nilai lebih di musim kemarau ini yaitu akan sesegera mungkin mendapatkan info dan melakukan tindakan manakala terjadi kebakaran lahan perkebunan warga, mengingat musim kemarau sangat mudah terjadi kebakaran bukan hanya paktor kesengajaan saja tapi membakar sampah atau memvuang puntung Rokok sembarangan bisa memicu terjadinya kebakaran lahan.



Maka dari itu  Arya Artha Putra Selaku Kepala Kampung Beeingin Jaya Kerap Kali Menyambangi Pos Ronda dan ikut serta melaksanakan ronda malam selain memberikan suport kepada warganya ia juga tidak bosan-bosan nya mengajak masyarakat untuk tidak membakar sampah dan membuang Puntung Sembarangab,


"Kita Akan terus memastikan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif dan tidak bosan-bosanya saya menghimbau dan mengajak masyarakat ditengah musim kemaru ini untuk tidak membakar sampah dan membuang puntung rokok sembarangan karena bisa menimbulkan kebakaran", sampai arya.



Arya juga menyampaikan apressiasi dan pemghargaaan yang setinggi-tingginy kepada masyrakat kampung beringin jaya yang sudah berpranserta aktif melaksanakan ronda  mlam mudah-mudahan bisa dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan lagi demi memberikan rasa aman dna nyaman untuk masyarakat kampung beringin jaya.


M. Teguh, S. Ip