Minggu, 15 Oktober 2023, Minggu, Oktober 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-15T10:23:37Z
Polri

Patroli Malam, Polisi Himbau Pemuda Jaga Kamtibmas di Negara Batin





Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Polsek Negera Batin melaksanakan patroli  KRYD (kegiatan rutin yang di tingkatkan) Malam hari di Jalan Poros Kampung.Gisting Jaya Kecamatan Negara batin Kabupaten Way Kanan. Minggu, 15 Oktober 2023.


Kegiatan KRYD (Kegiatan rutin yang di  tingkatkan) malam hari itu dipimpin PS KA SPKT 1 Aipda Heri Susanto bersama personel Polsek Negara Batin Polres Way Kanan .


Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui PLH Kapolsek Negara Batin Ipda Wahyu menyampaikan kegiatan Patroli malam sampai subuh dilakukan dalam rangka untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Jalan poros  dengan sasaran tindak pidana curat, curas dan curanmor.


Sambung Wahyu, dengan hadirnya kami Polri  ditengah-tengah masyarakat tak lain untuk bertujuan memberikan rasa aman, pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.


Oleh karena itu, petugas melaksanakan patroli dengan menyasar daerah yang dianggap rawan kriminalitas.


Dalam kesempatan tersebut kami juga mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif  dengan memberikan himbaun kepada masyarakat yang sedang melintas bersama - sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,”Pesannya.

Tim BIT.