Jumat, 20 Oktober 2023, Jumat, Oktober 20, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-20T02:26:54Z
Daerah

Pemerintah kampung Suma Mukti ada kan senam Jumat Sehat Bersama

 



Way Kanan - Beritaindoterkini.com, Pemerintah Kampung Suma Mukti Adakan Giat Senam Sehat Bersama Camat Way Tuba Johanis , SE .MM Ibu ketua PKK kecamatan way tuba Leni Marlina SE . MM Anggota Polsek Way Tuba, Komandan Koramil Beserta Anggota Koramil Way Tuba, UPT Puskesmas Way Tuba, Kepala Kampung Suma Mukti Hermi SPD I dan jajaran Perangkat Kampung Sekecamatan Way Tuba serta masarakat Suma Mukti di Lapangan Kampung Suma Mukti Jumat 20/10/2023.



Dalam sambutanya Camat Way Tuba Johanis SE ,MM 

Menyampaikan kegiatan Jumat sehat ini di ada kan setiap satu bulan di setiap kampung di Kecamatan Way Tuba  serta menjalin komunikasi kepada masarakat di kampung masing masing serta memberikan himbauan kepada seluruh pesrta yang hadir Tetap bersatu menjaga keamanan di kampung masing masing,


"Kita tau saat ini lagi musim kemarau yang mana semua lahan perkebunan kering saya selaku camat way tuba meng hibau agar tidak membakar sampah sembarangan", Himbau Johanis, SE. MM




Hal senada di sampaikanKepala Kampung Suma Mukti Hermi, Pd. I,


"Kegiatan senam sehat ini merupakan kegiatan bulanan kecamatan way tuba yg pada hari ini Jumat 20/10/2023 Bertepatan di kampung saya Suma Mukti  ada pun kegiatan ini menjalin silaturahmi antar  kampung dan masarakat  dan juga kami menghimbau kepada seluruh masarakat dapat menjaga keamanan terutama kita masih di musim kemarau", Tutup Hermi.



Hermi menembahkan Instruktur senam kita datangkan sehingga menambah semangat yg mengikuti senam Jumat sehat pagi ini Dan setelah  senam bersama di lanjut kan pelayanan kesehatan gratis untuk masarakat yang hadir saat ini semoga kegiatan Jumat sehat ini bermanfaat untuk kita semua tegas nya.


Muhamad teguh, SIP