Jumat, 06 Oktober 2023, Jumat, Oktober 06, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-06T05:34:01Z
Daerah

Pemerintah kampung Suma Mukti Bagikan BLT - DD Extrim Tahap 3 Ke-47 KPM Tahun 2023

 


Way kanan beritaindoterkini.com,

Pemerintah kampung Suma Mukti  bagikan BLT - DD ( Bantuan tunai langsung - Dana desa ) tahap 3  kepada 47 KPM (keluarga penerima Manfaat ) pereode Bulan juli,Agustus  dan  September, adapun rincian  BLT - DD  yang diterima oleh ke - 47 KPM sebesar 300.000/ bulan dengan jumlah Rp 900.000;/ KPM bertempat di balai Kampung Suma Mukti Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan ,pada hari kamis 05/10/  2023.


Hadir pada kegiatan pembagian BLT - DD 

Di kampung Suma Mukti  

Camat Way Tuba Johanis, SE. MM, Kepala Kampung Suma Mukti Hermi ,S. Pd. i, Babinsa, Babinkantibmas ,ketua BPK beserta anggota , perangkat kampung Suma Mukti dan penerima ,KPM BLT - DD kampung Suma Mukti


Johanis ,SE.MM, selaku camat Way Tuba dalam kata sambutannya berharap agar masarakat  penerima BLT - DD Extrem bisa memanfaatkan Bantuan tersebut untuk keperluan dan kebutuhan   rumah tangga,  "Ditengah Iklim Elnino ini Kita semua masih menghadapi kemarau maka untuk seluruh masarakat agar jangan ada pembakaran sampah yang akan berdampak menimbul kan bencana kebakaran  dan selalu menjaga ke amanan di lingkuan sekitar kita", Sampai Johanis.



Senada dengan yang di sampai kan pak camat, kepala kampung Suma Mukti Hermi, S. Pd. I menyampaikan selamat kepada KPM BLT - DD Suma Mukti dan agar memperguna kan bantuan tersebut sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari hari,


"Selamat kepada KPM BLT -DD kampung  Suma Mukti  semoga bermanfaat dan berguna sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok  sehari hari dan saya berharap adanya BLT-DD Extrem ini bisa sedikit mengurangi  masa masa peceklik dan kemarau  dan tetap waspada dengan likungan jangan sampai membakar sampah yg tidak perlu agar terhindar dari segala sesuatu yang dapat merugikan kita semua", tutup Hermi.


Muhamad teguh S IP / Tim Bit