Senin, 23 Oktober 2023, Senin, Oktober 23, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-23T05:35:18Z
Polri

POLICE GOES TO SCHOOL DI WILKUM POLSEK WAY TUBA

 



Way Kanan, BeritaIndoTerkini. Com-Polsesk Way Tuba lakukan Kegiatan Police Goes To School Di  SMPN 03 Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, Senin 23/10/2023.


Hadir dalam kegiatan tersebut,Siti rusmiyatun , S.Pd M.pd Kepsek UPT SMPN 03  Way Tuba, Dewan guru SMPN 03 Way Tuba Dan Para Siswa/i SMP N 03 WAY TUBA


 Kegiatan Police GOES To school Tersebut dilaksanakan pada saat kegiatan Upacara dan Aipda R.Dwi Saputra Kanit Binmas Bertugas Sebagai Pembina Upacara. 


Dalam kesempatan Tersebut Aipda R. Dwi Saputra Memberikan pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalu lintas dan tanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini, agar selamat sampai ke sekolah dan untuk selalu mematuhi peraturan yang ada di sekolah dan Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu lintas.


Dalam kegiatan tersebut Ia juga berpesan 

Agar para siswa/i untuk Hindari kenakalan remaja, cegah perkelahian antar pelajar / hindari tawuran, tidak menyakiti orang lain, tidak melakukan Bullying atau perudungan kepada sesama teman, tidak membawa senjata tajam. tutupnya