Senin, 16 Oktober 2023, Senin, Oktober 16, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-16T07:50:01Z
Polri

Polsek Way Tuba Gelar Police Goes To School Di UPT SMPN 04 Way Tuba

 



Way Kanan - Beritaindoterkini.com, Way Tuba,Polres Way Kanan Polda Lampung gelar police goes to school di UPT SMP N   04 Way Tuba, Kecamatan Way Tuba  Kabupaten.Way Kanan.

Senin (16/10/2023).


Kegiatan dihadiri Ibu IMALYATI , S.Pd M.pd (Kepsek UPT SMPN 04  Way Tuba), Aipda R.DWI SAPUTRA (Kanit Binmas )

Dewan guru SMPN 04 Way Tuba

Para Siswa/i SMP N 04 WAY TUBA


Kapolsek Way Tuba   yang di wakili oleh Kanit Binmas Aipda R.DWI SAPUTRA menyampaikan, kegiatan police goes to school ini dilaksanakan pada saat siswa melakukan Upacara bendera hari senin disekolah. 


Selain bertindak sebagai Pembina upacara,Kanit Binmas Polsek Way Tuba juga memberikan meteri mengenai kenakalan remaja dan tindakan kriminal serta etika berlalu lintas.


Pihaknya berharap adik-adik pelajar dapat terhindar dari kegiatan negatif lainnya seperti melakukan bullying atau perundungan terhadap siapapun dalam bentuk apapun, apalagi bullying dalam bentuk kekerasan fisik yang bisa berakibat fatal berujung pidana,"ujarnya.


Selain itu, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa meningkatkan kesadaran hukum dan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di kalangan pelajar khususnya pelajar di UPT SMP N 04 Way Tuba,” pungkasnya.


Oleh karena itu, Kapolsek Way Tuba Melalui Kanit Binmas Polsek Way Tuba  berpesan,apabila terjadi suatu permasalahan sekecil apapun dilingkungan sekolah segera berikan informasi kepada Kanit Binmas Polsek Way Tuba atau Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Way Tuba ,"tutupnya.



Tim BIT