Senin, 16 Oktober 2023, Senin, Oktober 16, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-16T07:12:41Z
Daerah

Tim Monev Kecamatan Banjit, Monitoring Pembangunan Fisik Tahap 2 Kampung Bali Sadar Utara

 



Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Tim Monev (Monitoring dan Evaluasi) Kecamatan Banjit Lakukan Monitoring Pekerjaan Fisik Tahap 2 Kampung Bali Sadar Utara, Senin - 16/10/2023.



Camat Banjit Terjun Langsung Bersama ti Monev Kecamatan Banjit Usai Melaksanakan Monitoring Menyampaikan,


"Alhamdulillah Puji Syukur bahwa pembangunan fisik tahap 2 kampung Bali Sadar Utara Sudah Berjalan Dengan Baik, Sesuai dengan Anggaran, Sesuai dengan Perencanaan dan hasil monev kecamatan menyatakan sudah direalisasikan dengan Baik", Sampai Camat Banjit Nasrullah Ali, S. Sos. M M.



Kepala Kampung I Ketut Renu Astika ditempat yang sama mengucapkan Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pran serta msyatakat Bali Sadar Utara dalam mendukung dan mensukseskan program pembangunan Kampung Bali Sadar Utara,


"Kami Pemerintah Kampung Bali Sadar Utara mengucapkan Terimakasih Banyak Kepada Seluruh Masyarakat Bali Sadar Utara yang Sudah membantu dan mendukung program-program yang ada dikampung Bali Sadar Utara dan semua yang terealisasi ini berdasarkan musyawarah Kampung dan musyawarah dusun sesuai dengan harapan masyarakat Balil Sadar Utara, apapun pembangunan yang kita bangun pada tahun ini sesuai dengam harapan masyarakat yang manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakt", Tutup Renu.


Tim BIT.