Jumat, 03 November 2023, Jumat, November 03, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-03T02:07:04Z
Korupsi

Heboh Inspektorat Way Kanan Main Mata Dengan Kakam Labuhan Jaya Ini Kata Irban IV

 



Way Kanan Beritaindoterkini.com,   Statement Kakam Labuhan jaya Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way kanan Provinsi Lampung Pada Hari Senen 30 oktober 2023 yang lalu. 


"Yang mengatakan bahwa menyangkut realisasi dana desa (DD) Didesa nya tahun 2022, sudah diperiksa Inspektorat. Dan orang Inspektorat sudah turun langsung terang Eka. 


" Inspektorat Sudah turun langsung kalau tidak salah bulan dua atau bulan tiga tahun ini, dan tidak ada masalah tidak ada temuan. Hanya masalah PPN/PPH Rp 6.500.000; jelas Eka 


Dengan ada nya statement kakam labuhan jaya ini. Tim investigasi media ini menduga ada main mata, tentu kata main mata menimbul kan tanda tanya. 


"Irban IV inspektorat way kanan yang disampaikan Langsung kepala irban IV " Sunaryo" Pada hari  kamis 2/11.

Inspektorat benar sudah turun pak tapi turun nya pasti nya kapan saya tidak tau. Karna yang turun Irban V jelas naryo kepada media ini. Jadi untuk kepastian silakan tanya Irban V tambahnya. 


Selain itu Sunaryo juga menyampaikan. 

Kami berterimakasih dengan ada nya pemberitaan dari teman teman media, karna itu sangat membantu kami. 

Yang Pasti masalah labuhan jaya segera kita tindak lanjuti, kami juga sudah menghubungi pak camat , karna camat bersentuhan langsung didesa itu tutup nya. 


Ditempat terpisah tim media nusantaratv.id, suaramerdekanusantara.com, beritaindoterkini.com, putrawayka.com dan tim investigasi PORUM MEDIA DAPIL2 tetap akan menelusuri dugaan ada permainan, serta akan terus mengawal temuan dugaan korupsi dana desa dilabuhan jaya khusus nya, dan way kanan pada umum nya. Jelas CEO PT ALIP WAYKA dan PT ARYA SUARA MERDEKA. 

Selain itu ditambahkan oleh ketua porum dapil2 kami sebagai media akan selalu tegak lurus, pada kebenaran dan kami juga memiliki orang orang ahli dibidang nya, tentu kita siap adu argumen atau hitung hitungan masalah pembangunan yang dikerjakan oleh para kepala kampung tambah prabu mewakili porum dapil2. 

(TIM)