Selasa, 14 November 2023, Selasa, November 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-14T09:29:39Z
Daerah

Pemkam Simpang Tiga Adakan Giat Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Kampung

 




Way Kanan-Beritindoterkini com Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Kampung Simpang Tiga Kecamatan Rebang Tangkas dilaksanakan di Balai Kampung Simpan Tiga Selasa 14/11/2023.





Kegiatan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Dipimpin Langsung Kepala Kampung Simpang Tiga Hendra dan Camat Rebang Tangkas yang di wakili Sayup, Spd, dan Stap Kecamatan, Persngkat Kampung, tokoh masyarakat dan undangan yang telah ditentukan.


Adapun Perangkat Kampung  yang diambil Sumpah Janji dan Dilantik pada kegiatan tersebut adalah : Kadus 2 Sinar Jaya Septa Aprian Nanda, Kadus 4 Lokasi Anggi Subekti dan Kadus 5 Kedaton Raya Salisman.



Kepala Kampung Simpang Tiga Hendra mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat Kampung yang baru bisa menyesuaikan diri,


"Semoga Bisa Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Diwilayahnya Masing - Masing serta mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Kampung Simpang Tiga lebih maju  lagi kedepan nya", Harap Hendra.



Pemerintah Kecamatan Rebang Tangkas juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat Kampung yang baru, 



"Semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Kampung Simpang Tiga, Perangkat  Kampung harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat Dalam mengayomi dan melayani masarakat kampung suka bumi  dengan baik kedepan nya", Tutup Sayup.



Tim BIT