Selasa, 21 November 2023, Selasa, November 21, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-21T04:35:28Z
Daerah

Pemkam Sukajadi Adakan Giat Program Sekolah Lapang Budidaya Tanaman Kopi

 


Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Pemerintah Kampung Sukajadi Bersama Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Provinsi Lampung dan Dinas Perkebunan Kabupaten Way Kanan adakan Giat Program Sekolah Lapang Budidaya Tanaman Kopi Bertempat dikantor Kampung Sukajadi Kecamatan Kasui, Selasa - 21/11/2023.



Giat Program Sekolah Lapang Budidaya Tanaman Kopi dinarasumberi Oleh Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian yaitu Kepala Balai Provinsi Lampung Dr. Rachman Jaya, S.P.M, Si. dan Dihadiri Oleh Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Way Kanan Rofiki, S.T.P, MM., Kabid Bina Usaha Syamsuri dan Di Ikuti Oleh Kelompok Tani Karya Makmur Kampung Sukajadi.




Dimintai Keterangan terkait Giat Program Sekolah Lapang Budidaya Tanaman Kopi dikampungnya, Yeni Rachman Selaku Kepala Kampung Sukajadi Kepada Awak Media Menyampaikan,



"Ucapan Terimakasih yang sebesar-besarnya Secara Pribadi Selaku Kepala Kampung dan Mewakili Masyarakat Kampung Sukajadi kepada Pemerintah Provinsi dalam Hal ini Balai Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan yaitu Dinas Perkebunan atas terselenggara nya kegiatan ini, Mudah-mudahan ilmu yang kami dapat kan bisa berguna untuk seluruh masarakat dan bisa menjadikan Way Kanan Bumi Ramik Ragom menjadi  bumi petani yang sukses dan Maju  sesuai harapan kita semua", Tutup Yeni Rachman.



Tim BIT