Selasa, 21 November 2023, Selasa, November 21, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-22T04:56:12Z
Polri

Pisah Sambut Kapolsek Way Tuba dari Iptu. H. Yudhianto, SE. M.Si Ke Iptu. Ahmad Kartubi, SH

 




Way Kanan - Beritaindoterkini.com, Makopolsek Way Tuba Polres Way Kanan Polda Lampung Adakan Giat Acara Pisah Sambut Kapolsek yang Lama Iptu. H. Yudhianto, SE. M.Si Ke Kapolsek yang Baru Iptu. Ahmad Kartubi, SH Bertempat di Lapangan Polsek Way Tuba, Senin 21/11/2023.


Kegiatan Tersebut Dihadiri Iptu. H. Yudhianto Kapolsek Lama, Iptu. Ahmad Kartubi Kapolsek yang Baru, Camat Way Tuba Johanis, SE. MM yang dalam hal ini diwakili Sekcam Way Tuba Dodi Pamalik, Kapten AMR. Yana Mulyana Danramil Way Tuba, Sujatmoko. S. Kep Kepala UPT Puskesmas Way Tuba, Wastam, S. Pd.i Kepala KUA Way Tuba, Embi Darwanda Ketua Aspdesi Kecamatan Way Tuba dan 13 Kepala Kampung Sekecamatan Way Tuba Serta Undangan yang Telah ditentukan.




Iptu. H. Yudhianto Dalam Kesempatan Kata Sambutanya Menyampaikan Selamat Kepada Kapolsek Way Tuba yang Baru Iptu. Ahmad Kartubi, Semoga Bisa Mempertahankan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Way Tuba,



"Saya Secara Pribadi dan Mewakili Keluarga Besar Mohon Maaf Apabila dalam kepemimpinan Saya Selama Menjabat Sebagai Kapolsek Way Tuba ada Kesalahan yang disengaja ataupun yang tidak disengaja Baik dilingkungan Mako Polsek ataupun Masyarakat diwilayah Hukum Polsek Way Tuba, terlepas dari itu Saya Ucapkan Selamat Kepada Kapolsek yang Baru Iptu. Ahmad Kartubi Semoga bisa secepatnya membaur dan bisa mempertahankan dan meningkatkan situasi kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Way Tuba", Sampai Iptu. H. Yudhianto.




Ditempat yang Sama Kapolsek Way Tuba yang Baru Iptu. Ahmad Kartubi juga mengucapkan selamat kepada Iptu. H. Yudhianto dengan Jabatan Barunya Selaku Kapolsek Wilayah Pelabuhan Panjang Semoga Betah ditempat kerja yang baru,



"Selamat Kepada Iptu. H. Yudhianto atas jabatan barunya semoga betah ditempat yang baru diberikan kesehatan, kelancaran dan rizki yang berlimpah, saya sangat berharap koordinasi dan kerjasamanya pada Uspika kecamatan Way Tuba dalam menjaga Situasi Kamtibmas diwilayh hukum Polsek Way Tuba", Harap Iptu. Ahmad Kartubi.



Acara dilanjutkan penyerahan cindera mata dari bhayagkari, anggota Polsek Way Tuba dan Cindera Mata Dari Seluruh Kepala Kampung Way Tuba.



Tim BIT.