Sabtu, 04 November 2023, Sabtu, November 04, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-04T10:09:11Z
Daerah

Sebanyak 37 KPM Kampung Menanga Siamang Terima BLT-DD TW III

 


Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Sebanyak 37 Keluarga Penerima Manfaat terima Bantuan Langsung Tunai dari Anggaran Dana desa, Kampung Menanga Siamang Kecamatan Banjit, kabupaten Way kanan,Sabtu, (4/11/2023).


Penyaluran BLT-DD TW III di laksanakan di Balai Kampung Menanga Siamang dengan di hadiri Kasi Pemerintahan Kecamatan Banjit Joni Helmi,SE,Kepala Kampung Menanga Siamang Sanjaya,PD/PLD, Bhabinsa Koramil Banjit,BPK kampung dan aparatur kampung Serta Masyarakat penerima Manfaat.


Dalam sambutannya kepala kampung Menanga Siamang Sanjaya juga berpesan, uang yang di terima oleh Keluarga Penerima Manfaat agar bisa di pergunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari.

"Saya berharap bagi yang mendapatkan BLT-DD TW III ini,Uangnya di pergunakan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. “Tegas Sanjaya kepada 37 keluarga penerima manfaat.


lanjut"kapala kampung Menanga Siamang ,mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan jajaran yang telah mambantu dalam melaksanakan penyaluran Bantuan BLT-DD TW III,Adapun Uang yang diterima oleh KPM Untuk 3 Bulan adalah Rp ,900, 000 Ribu,(Sembilan Ratus Ribu Rupiah)", Tutupnya.


Komang/Ali/Mul