Sabtu, 18 November 2023, Sabtu, November 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-18T15:04:45Z
Daerah

Wow,,, Kontingen Kampung Sukajadi Sabet 16 Medali Emas dan 8 Medali Perak Pada Turnament & Festival SBKI Cup 1 Tahun 2023

 



Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Prestasi Gemilang dan pencapaian luar biasa ditorehkan kontingen Kampung Sukajadi Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan Pada Turnament dan Festival Sekolah Beladiri Karate Indonesia (SBKI) Cup 1  Tahun 2023 Provinsi Lampung yang diadakan di Gedung Serbaguna Kabupaten Way Kanan, Sabtu - 18/11/2023.



Bagai mana tidak,  16 Medali Emas dan 8 Medali Perak diboyong Oleh Kontingen Kampung Sukajadi, Kategori Kata mendulang 7 medali Emas dan 3 Medali Perak Sedangkan Kategori Kumite 9  Medali Emas dan 5 Medali Perak dengan total 24 Medali yang Diperoleh.



Adapun Kontingen yang Meraih Medali Sebagai Berikut : 

Kategori Kata:

-Anggun: Medali Perak

-Anggi: Medali Perak

-Tasya: Medali Emas

-Nisa: Medali Emas

-Indri: Medali Emas

-Era: Medali Emas

-Ifah: Medali Perak

-Ulfa: Medali Emas

-Bintang: Medali Emas, dan

-Nova:Medali Emas.


Kategori Kumite :

-Anggun: Medali Emas

-Anggi: Medali Emas

-Tasya: Medali Emas

-Nisa: Medali Perak

-Indri: Medali Emas

- Era: Medali Perak

-Ifah: Medali Emas

-Ulfa: Medali Emas

-Bintang: Medali Perak

-Nova: Medali Emas

-Rega: Medali Perak

-Andi: Medali Emas

-Desti : Medali Emas, dan

-Febra: Medali Perak.


Kepala Kampung Sukajadi Yeni Rachman Memberikan Apresiasi dan Penghargaan yang setinggi-tingginya Kepada Seluruh Kontingen Kampung Sukajadi dan berjanji akan mendukung dan mensuport Siswa / i Berprestasi Kampung Sukajadi,


"Saya atas nama kepala kampung sukajadi dengan ini sangat bangga yang mana.. Beberapa kali anak-anak kami mengikuti open turnamen, karate. Beberapa bulan yg lalu di provinsi lampung. Meraih mendali. Emas, di Bali juga meraih mendali emas. Dan ini di kabupaten way kanan. Juga meraih 16 mendali emas, dan 8 mendali perak. Saya atas nama kakam sukajadi kecamatan kasui. Akan salalu mendukung serta mensuport, serta akan selalu memberikan apresiasi. Kepada anak, atau siswa/i yg berprestasi", Tutup Yeni Rachman.



Tim BIT