Kamis, 21 Desember 2023, Kamis, Desember 21, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-21T14:48:16Z
Daerah

BNNK Way KananK Gelar Press Rilis Akhir Tahun 2023.





 Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Plt Kepala BNNK Way Kanan Nopizan Putra, S.Sos., M.M memimpin dan membuka Kegiatan Press Release BNN Kabupaten Way kanan Tahun 2023,didampingi Konselor Adiksi Ahli Muda Bintari Anggre Yeni, SKM.

Giat dilaksanakan pada hari Kamis 21 Desember 2023 pukul 12.00 WIB s/d Selesai berlokasi di Ruang Rapat BNNK Way kanan.


Giat Press Release tersebut dalam rangka Menyampaikam seluruh Kegiatan BNNK Way kanan yang sudah dilaksanakan di tahun Anggaran 2023 dalam bentuk realisasi penyerapan anggaran dan beberapa kegiatan. Kegiatan tersebut di hadiri oleh 7 orang awak media yang ada di Kabupaten Way kanan,Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.


Sesuai dengan Tagline yang digelorakan yaitu WAR ON DRUGS, SPEED UP NEVER LET UP, BNNK Way kanan terus melakukan Akselerasi dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) tanpa kenal lelah.

Dalam upaya WAR ON DRUGS, BNNK Way menyuarakan AKSELERASI WAR ON DRUGS MENUJU INDONESIA BERSINAR(BERSIH NARKOBA).


Plt Kepala BNNK Way Kanan Nopizan Putra, S.Sos., M.M mengtakan pada Strategi Soft Power Approach yang meluputi bidang pencegahan, pemberdayaan masyarakat, dan rehabilitasi, BNNK Way kanan telah banyak pencapaian dan dampaknya dapat dirasakan oleh masyarakat. Di bidang Pencegahan, meningkatkan ketahanan masyarakat ditempuh melalui Desa bersinar.


Lebih lanjut"Dalam melaksanakan rehabilitasi BNNK Way Kanan memiliki klinik pratama yang berlokasi di Jl Radin Jambat No 4 Blambangan Umpu Way kanan.

Sepanjang tahun 2023 tercatat 50 orang telah mengakses layanan rehabilitasi,dengan 57 Orang klien telah mengakses layanan pasca rehabilitasi di BNNK Way kanan.

Selain layanan rehabilitasi Klinik BNNK di wilayah Way kanan juga menyediakan layanan pembuatan surat keterangan hasil pemeriksaan narkotika (SKHPN) yang telah diakses sebanyak 112 kali selama tahun 2023.


Saya ucapkan terima kasih atas seluruh dukungan dan partisipasinya dalam program P4GN,dengan menggandeng Timeline war on Drugs BNN mengajak untuk seluruh elemen untuk ikut berperang melawan Narkotika, Indonesia bersinar speed up never let up.


(Komang adi)