Sabtu, 02 Desember 2023, Sabtu, Desember 02, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-02T09:42:32Z
Polri

Jum'at Curhat Poksek Kasui, Kanit Binmas Kunjungi Mushola Subulul Huda Kampung Kasui Lama





Way Kanan - Beritaindoterkini.com, Kanit Binmas Polsek Kasui,Polres Way kanan,Polda Lampung AIPDA FEBRI AGTRIANDIKA,S.H. bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan Jum'at Curhat dengan mengunjungi Mushola Subulul Huda Kampung Kasui Lama Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan, Jum'at (1/12/2023



Adapun kegiatan Jum'at Curhat Polsek Kasui ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Kasui serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menampung aspirasi masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Sebagai bentuk rasa perhatian dan Perduli dengan TPA, Kanit Binmas Polsek Kasui memberikan beberapa perlengkapan penunjang kegiatan pengajian kepada Ketua RW sekaligus selaku Pengurus Pengajian berupa Ambal Sajadah Panjang, Sajadah Imam, Kipas Angin dinding, Kitab Al-Qur'an dan Kitab Iqra'.


Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Kasui AIPDA FEBRI AGTRIANDIKA,S.H memberikan pesan-pesan kamtibmas berkaitan dengan Kewaspadaan di musim Penghujan,mengingat curah hujan saat ini sudah mulai Deras,"Saya dan personil Binmas Polsek Kasui menghimbau agar masyarakat dapat mengurangi aktifitasnya di pinggir-pinggir Sungai.


Selain itu, Kanit Binmas menekankan kepada masyarakat agar selalu waspada dan hati-hati dengan penyebaran isu-isu yang tidak benar (Hoax) yang dapat menyesatkan dan mengganggu stabilitas Kamtibmas menjelang Pemilu 2024,"tutupnya.