Selasa, 19 Desember 2023, Selasa, Desember 19, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-19T04:45:38Z
Daerah

Kampung Karangan Adakan Tes Tertulis Calon Perangkat Kampung

 


Way Kanan - Beritaindoterkini.com

 Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Kampung Karangan, Kecamatan Bumi Agung, Way Kanan membuka lowongan Perangkat Perangkat Kampung sebagai Kaur Keuangan, Kepala Dusun Kali Tawar. Lowongan di buka untuk umum melalui brosur dan masyarakat melalui RT sampai dengan batas akhir lowongan terdapat  4 orang yang melamar.

Kemudian berdasarkan surat dari Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Kampung Karangan perihal Permohonan Tes Tulis dan Wawancara FIT & PROPER TEST maka Panitia Penjaringan menjadwalkan Tes tersebut Hari Senin 18/12/2023 bertempat di Ruang Rapat Balai Kampung Karangan, Kecamatan Bumi Agung, Way Kanan. 


Hadir dalam kegiatan ini Camat Bumi Agung Firdaus, Sekcam Bumi Agung Indra, Bhabinsa Bumi Karangan, Kepala Kampung Karangan Agus Indra Bangsawan dan aparatnya, BPK  dan anggotanya, dan para peserta. 


Tes berjalan dengan lancar dan tertib yang dimulai pukul 09.15 WIB sampai dengan 10 .00 WIB. Berdasarkan Berita Acara Hasil Fit and Proper Test Calon Perangkat Kampung Karangan akan di umumkan lebih lanjut oleh Panitia. 


Camat Bumi Agung Firdaus  berpesan agar Perangkat Kampung  terpilih nanti untuk segera menyesuaikan diri mengabdi pada masyarakat di Pemerintah ; Kampung Karangan, Kecamatan Bumi Agung dan Way Kanan. 

Selesai kegiatan di lanjutkan dengan ramah tamah. 


Sementara Kepala Kampung Karangan Agus Indra Bangsawan menuturkan " Saya ucapkan terima kasih kepada Seluruh panitia penjaringan dan penyaringan ini, terkhusus kepada Camat Bumi Agung Firdaus dan Muspika Kec. Bumi Agung yang telah ikut ambil bagian mensukseskan kegiatan ini. Semoga siapapun yang lolos seleksi nanti dapat bekerja sama dan bersinergi dengan baik demi kemajuan Kampung Karangan khususnya, Kecamatan Bumi Agung dan Kab. Way Kanan, Tutur Indra. 

Tim.