Kamis, 14 Desember 2023, Kamis, Desember 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-14T11:52:48Z
Daerah

Kampung Menanga Jaya Dinobatkan Kampung Terbaik Versi TKPK Award Kabupaten Way Kanan Th 2023

 


Way kanan - Beritaindoterkini.com, Kampung Menanga Jaya Kecamatan Banjit,Kabupaten Way kanan,menerima penghargaan Kampung Terbaik Pemberdayaan Masyarakat Miskin dalam rangka TKPK Award kabupaten Way Kanan Tahun 2023 yang dilaksanakan di Blambangan Umpu,Kamis (14/12/2023).


Tropi dan Sertifikat Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sekdakab Way Kanan Saipul Kepada kepala kampung Menanga Jaya Barda Linza usai melaksanakan Rapat koordinasi TKPK (Tim koordinasi penanggulan kemiskinan) tingkat kabupaten way kanan tahun 2023.


Terkait hal ini, Kepala kampung Menanga Jaya Barda Linza, menyampaikan bahwa penghargaan tersebut untuk masyarakat Menanga Jaya. ” Ini adalah penghargaan untuk kita semua,Ini adalah bukti dari apa yang kita perbuat untuk masyarakat.


"Lebih lanjut Barda Linza juga mengucapkan terimakasih kasih kepada Pemerintah Daerah kabupaten way kanan yang telah memberikan sertifikat penghargaan kepada kampung Menanga Jaya,semoga kedepannya Pemerintah kampung Menanga Jaya dapat terus berkontribusi nyata dalam penanggulangan kemiskinan di kampung tercinta,"tutupnya.


(Komang Sarnadi)