Jumat, 22 Desember 2023, Jumat, Desember 22, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-22T05:53:08Z

Kampung Pisang Baru Adakan Tes Tertulis Calon Perangkat Kampung

 



Way kanan - Beritaindoterkini.com,  Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Kampung Pisang Baru, Kecamatan Bumi Agung, Way Kanan membuka lowongan Perangkat Perangkat Kampung sebagai Kaur Keuangan, Kaur Perencanaan, Kadus 3 Sri Tanjung 2 . Lowongan di buka untuk umum melalui brosur dan masyarakat melalui RT dari tanggal 22 November - 12 Desember 2033. 

Sampai dengan batas akhir lowongan terdapat  9  orang yang melamar dan 1 orang tidak hadir. 


Kemudian berdasarkan surat dari Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Kampung Karangan perihal Permohonan Tes Tulis dan Wawancara FIT & PROPER TEST maka Panitia Penjaringan menjadwalkan Tes tersebut Hari Jumat 22/12/2023 bertempat di Ruang Rapat Balai Kampung Pisang Baru, Kecamatan Bumi Agung, Way Kanan. 


Hadir dalam kegiatan ini Camat Bumi Agung Firdaus, SE. Sekcam Bumi Agung Indra, Kasi PMK Kec. Bumi Agung Ambar, Kasi Pemerintahan Kec.Bumi Agung Deni, Kasi Umum Kec. Bumi Agung Sawaludin , Bhabinsa Pisang Baru Sersan Edi S , Bhabinkamtibmas  Bripka  Hartono, Kepala Kampung Pisang Baru Sadat, dan aparatnya, BPK  dan anggotanya, dan para peserta. 


Tes berjalan dengan lancar dan tertib yang di mulai pukul 09.00WIB sampai dengan 10 .30 WIB. Berdasarkan Berita Acara Hasil Fit and Proper Test Calon Perangkat Kampung Pisang Baru langsung di umumkan oleh panitia saat itu juga. 


Camat Bumi Agung Firdaus  SE .  dalam penyampaiannya mengatakan bahwa sesuai dengan Peraturan Bupati Way Kanan No. 9 Tahun 2018 Tentang Pedoman Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Kampung maka pelaksanaa penjaringan dan penyaringan perangkat kampung di Kampung Pisang Baru di hadiri

Firdaus.  SE  berpesan agar Perangkat Kampung  terpilih nanti untuk segera menyesuaikan diri mengabdi pada masyarakat di Pemerintah ; Kampung Pisang Baru, Kecamatan Bumi Agung dan Way Kanan, Tutup Firdaus. SE .


Sementara Kepala Kampung Pisang Baru Sadat menuturkan " Saya ucapkan terima kasih kepada Seluruh panitia penjaringan dan penyaringan ini, terkhusus kepada Camat Bumi Agung Firdaus . SE  . dan Muspika Kec. Bumi Agung yang telah ikut ambil bagian mensukseskan kegiatan ini. Semoga siapapun yang lolos seleksi nanti dapat bekerja sama dan bersinergi dengan baik demi kemajuan Kampung Pisang Baru khususnya, Kecamatan Bumi Agung dan Kab. Way Kanan, Tutur Sadat 


M TEGUH .SIp