Rabu, 13 Desember 2023, Rabu, Desember 13, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-12T20:42:54Z
Daerah

Sebanyak 23 KPM Kampung Karya Jaya Terima BLT DD Tahap-4 Ta.2023




 Way Kanan - Beritaindoterkini.com,


Pemerintah Kampung Karya Jaya Realisasikan BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap-4 Periode bulan Oktober, November dan DesemberTahun Anggarsn 2024 Ke 23 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), Bertempat di Kantor Kampung Karya Jaya Kecamatan Way Tuba, Selasa 12/12/2023.








Adapun Rincian yang Diterima Oleh Keluarga Prnerima Manfaat Sebesar Rp.300.000;/Bulan dengan Besaran Rp.900.000;/KPMnya dengan Ketentuan Tidak Adanya Potongan Sedikit Pun.






Pembagian BLT DD Kampung Karya Jaya Dihadiri Embi Darwanda Selaku Kepala Kampung Way Tuba, Johanis, SE. MM yang Diwakili Fatoni Selaku Camat Way Tuba, Iptu. Ahmad Kartubi, SH Selaku Kapolsek Way Tuba, Rini Kartika Sari, Amd. Keb Selaku Bidan Desa Kampung Karya Jaya, Ketua BPK Beserta Anggota, Babhinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Perangkat Kampung Dan Seluruh KPM BLT DD Kampung Karya Jaya.






Dalam Kata Sambutanya Embi Darwanda Berpesan Kepada KPM BLT DD Kampung Karya Jaya Agar Dapat Mempergunakan Bantuan Tersebut Sebaik Mungkin Untuk Kebutuhan Pokok dan Sisanya Agar di Manfaatkan Untuk Membeli Hewan Unggas,






"Selamat Kepada Seluruh KPM BLT DD Kampung Karya Jaya, Saya Berharap Bisa Dimanfaatkan Sebaik dan Setepat Mungkin Untuk Kebutuhan Pokok dan Apabila sudah tercukupi Sembilan Bahan Pokoknya ada Baiknya Bisa dimanfaatkan Juga Untuk Membeli Unggas (Bebek Bertelur - Red) Selain Bisa Menopang Kebutuhan Sehari-hari Juga Bisa Dijual Apabila Membutuhkan Dana Mendadak", Sampai Embi Darwanda.








Dikesempatan yang Sama Kapolsek Way Tuba Iptu. Ahmad Katubi juga mengucapkan Selamat Kepada KPM BLT DD Kampung Karya Jaya Pergunakan Sebaik Mungkin Untuk Kebutuhan Pokok Sehari-hari,






"Selamat Kepada KPM BLT DD Kampung Karya Jaya, Pergunakan Sebaik Mungkin Untuk Kebutuhan Sehari-hari, Terlepas Dari Itu Berhubung Kita Sudah Mendekati Kontestasi Politik 2024 Mari Secara Bersama-sama Menjaga Situasi Kamtibmas Khususnya di Wilayah Hukum Polsek Way Tuba", Tutup Iptu. Ahmad Katubi.



M. Teguh, S. Ip