Jumat, 15 Desember 2023, Jumat, Desember 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-15T10:34:54Z
kriminal

Jadi Korban Penganiayaan Menggunakan Sajam, Jimmy Laporksn FAR Ke Mapolsek Baradatu

 


Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Jimmy (21) Warga Kampung Suka Negri Kecamatan Gunung Labuhan Diduga Menjadi Korban Penganiayaan Rekan Kerjanya FAR (22)  Menggunakan Senjata Tajam Jenis Garpu di Halaman Kantor Koprasi "Radpor Jaya" Kampung Bhakti Negara Kecamatan Baradatu Pada Hari Kamis 14/12/2023.



Akibat Kejadian Tersebut Jimmy Melapor ke Mapolsek Baradatu, dipertegas dengan Adanya Tanda Bukti Lapor Polisi Nomer : LP/B-101/XII/2023/SPKT POLSEK DATU/RES WAY KANAN/POLDA LAMPUNG. Dengan Kronologis Kejadian Sebagai Berikut,


"Pada Hari Kamis Tanggal 14 Desember 2023 sekira Pukul 22.00 wib, telah terjadi tindak pidana Penganiayaan dihalaman Kantor Koprasi Radpor Jaya Kampung Bhakti Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, pada saat itu korban sudah menyetorkan uang kepada terlapor, karena ada sesuatu hal korban dimarahi oleh terlapor karena adu argumen terlapor langsung mengeluarkan pisau garpu dan diacungkan ke korban, korban keluar kantor dan dihalaman tersebut korban dianiaya terlapor menggunakan pisau garpu, akibat kejadian tersebut korban luka disiku tangan sebelah kanan, dibawah ketiak sebelah kanan, pinggang belakang dan paha sebelah kanan, atas kejadian tersebut korban melapor dipolsek Baradatu Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kana".




Kapolres Way Kanan AKBP. Pratomo Widodo Melalui Kapolsek Baradatu KOMPOL. Edy Saputra Membenarkan Kejadian Tersebut,


"Benar, Korban Sudah Melapor Kepolsek Baradatu, dan sudah dilakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Serta Membawa Korban ke Puskesmas Baradatu dan Untuk Laporan Korban Kita Terima dan Akan Kita Dalami", Sampai KOMPOL. Edy.




Kepala Kampung Suka Negri Akeman sangat menyesalkan kejadian dugaan penganiayaan terhadapa salah satu warganya,


"Saya selaku kepala kampung suka negeri berharap kepada media dan aparat penegak hukum agar menindak tegas atas kejadian penganiayaan warga suka negeri atas nama Jimy yang di aniaya pihak kantor tempat nya bekerja sampai luka di duga karna senjata tajam karna kurang pantas di kantoran masih mengguna kan senjata tajam apa lagi karyawan yg bekerja di tempat kita sebaik nya di jaga dan di lindungi bukan malah di sakiti", Tutup Akeman.


Tim BIT

"