Senin, 01 Januari 2024, Senin, Januari 01, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-01T14:51:59Z
Daerah

Libur Tahun Baru,Ratusan Pengunjung Padati Wisata Bendungan Green Park way Umpu

 


Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Destinasi wisata Bendungan Green Park Way Umpu , Banjit, Way kanan,menjadi tujuan utama bagi ratusan pengunjung yang mencari relaksasi bersama alam di awal Tahun 2024,Pada Senin (1/01/2024)


Di Bendungan Green Park Way Umpu Pengunjung dapat  menikmati keindahan alam sambil menikmati keseruan bermain Air di sungai,serta pengunjungpun dapat menikmati sajian Aneka Kuliner yang disediakan oleh pihak pengelola.

Selain menikmati keindahan alam, Bendungan Green Park Way Umpu pun menyajikan udara yang masih sejuk dan suasana yang damai jauh dari hiruk pikuk perkotaan.


Dwi Astuti salah satu pengunjung mengungkapkan kepuasannya.


"Lagi liburan sama keluarga, memilih Bendungan Green Park Way Umpu karena lokasinya tidak jauh dari kampung tempat tinggal kami,alam nya asri,udaranyapun sangat sejuk. Sudah sering datang ke sini, enggak pernah bosan," ungkapnya kepada jurnalis Media kabarwaykanan.com


Pengelola wisata Bendungan Green Park way Umpu Rani Wijaya melaporkan,peningkatan pengunjung di moment tahun baru ini sangat meningkat di banding hari libur biasanya. 

Kedepannya pihak pengelola bersama masyarakat kampung Rantau Temiang akan terus berupaya untuk meningkatkan Fasilitas yang ada di objek wisata Bendungan Green Park way Umpu ini, Pungkasnya.


Ditempat terpisah,Umirdi (kepala kampung Rantau Temiang) menjelaskan,atas nama pemerintah kampung Rantau Temiang sangat mendukung dan mensuport masyarakat sebagai pengelola tempat wisata ini,"kedepannya kami pun sebagai pemerintah kampung akan berupaya untuk kembali menata Objek wisata yang ada di kampung kami ini,baik dari segi kebersihan,kenyamanan,Serta keamanan bagi para pengunjung.

Harapan kami kedepannya objek wisata Bendungan Green Park Way Umpu ini tidak hanya di kunjungi oleh wisatawan lokal saja,bahkan wisatawan dari berbagai daerah secara sekala Nasional,"tutupnya.

Tim