Rabu, 17 Januari 2024, Rabu, Januari 17, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-17T02:42:14Z
Daerah

Pemkam Talang Mangga Adakan Giat Monev Realisasi DD Tahap Akhir Ta.2023

 



Way Kanan – Beritaindoterkini.com, Pemerintah Kampung Talang Mangga Kecamatan Kasui Adakan Giat Monitoring dan Evaluasi Tahap Akhir Realisas Dana Desa Tahun Anggaran 2023 bersama Tim Monitoring dan Evaluasi Kecamatan Kasui, Selasa 16/01/2024.


Adapun Rincian Realisasi Dana Desa Tahap Akhir Tahun Anggaran 2023 Kampung Talang Mangga :

1. Insentif Aparatur Kampung, Marbot, Guru Ngaji, PKK dan Posyandu.

2. BLT DD. 

3. Seragam Olahraga dan Seragam Dinas.

4. Pipanisasi 850 Meter.

5. Siring Pasang 280 Meter.


Kepala Kampung Talang Mangga  Igap Sujiman menyampaikan pembangunan ini telah dilakukan secara transparan dan Perpedoman Pada Ketentuan yang Ada,


“Pembangunan dilakukan secara transparan dan Berpedoman Pada Ketentuan yang Ada dan Direalisasikan Sesuai Dengan Skala Prioritas Melalui Musyawarah Dusun dan Musyawarah Kampung Sesuai Dengan Harapan Masyarakat Kampung Talang Mangga ,” ujar  Igap.



"Selain Realisasi Pembangunan Fisik Pemerintah Kampung Talang Mangga Juga Merealisasikan Kegiatan Non Fisik Berupa Pembagian Insentif Aparatur Kampung, Marboot, Guru Ngaji, Kader PKK dan Kader Posyandu yang Kesemuanya Sudah Dibagikan dan Diterima Oleh Yang Bersangkutan (tersebut diatas-red)", Tambah Igap.


Selain itu juga kepala kampung  TalqmgbMangga menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Camat dan Sekcam dan jajaran yang telah membantu mengawasi adanya kegiatan Monev di Kampung Talang Mangga.



Camat kasui Ansori Spd  menyampaikan Pelaksanaan ini  selesai sesuai dengan harapan,


“Semoga pembangunan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,dan sekitarnya dan Monitoring yang Telah dilaksanakan  telah dihasilkan bahwa Realisasi Tahap Akhir Kampung Talang Mangga Sudah Sesuai dengan Ketentuan yang ada”, Tutup Ansori.


Turut amHadir Pada Kegiatan tersebut Camat dan Sekcam Kasui, Tim Monev Kecamatan Kasui,  bhabinkamtibmas, Ketua BPK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Perangkat kampung Talang Mangga.



Tim