Selasa, 02 Januari 2024, Selasa, Januari 02, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-02T12:05:54Z
Daerah

Persiapan Matang Untuk Pelantikan Majelis Taklim di Kecamatan Bumi Agung

 


Way Kanan - Beritaindoterkini.com, Rapat evaluasi panitia pelaksanaan  pelantikan Majelis Taklim se-Kecamatan Bumi Agung menjadi momen penting dalam memastikan kelancaran acara yang akan digelar.


. Rapat ini dihadiri oleh Camat Bumi Agung Firdaus, Kepala KUA Bumi Agung Wastam, Para Kepala Kampung se - Kecamatan Bumi Agung, Para pengurus Majelis Taklim Kec. Bumi Agung dan perwakilan ibu-ibu Majelis Taklim se-Kecamatan Bumi Agung yang bertempat di Kantor Camat Bumi Agung, Way Kanan, Selasa 02/01/2024.


Dalam arahannya Camat Bumi Agung Firdaus mendorong setiap seksi dalam panitia untuk menyampaikan masukan dan memastikan kesiapan mereka menjelang pelaksanaan acara yang sangat diantisipasi ini. Setiap seksi, termasuk seksi acara, perlengkapan, dekorasi, dan akomodasi, memastikan bahwa persiapan telah selesai dengan baik.


Penjelasan dari tiap-tiap seksi mengenai kesiapan mereka memberikan keyakinan bahwa semua aspek acara telah disiapkan dengan matang. Seluruh seksi panitia menyatakan kesiapannya, sehingga acara pelantikan Majelis Taklim diharapkan berjalan dengan lancar dan sukses.



Tidak hanya menjadi momen penting dalam aspek keagamaan, acara ini juga memiliki signifikansi khusus dalam kehidupan bermasyarakat, jelas Firdaus. 


Semua pihak berharap acara pelantikan Majelis Taklim yang akan di laksanakan di Masjid Nurulhuda Kampung Bumi Agung ini mendapat berkah dan memberikan manfaat besar bagi seluruh komunitas, serta memperkuat hubungan antara masyarakat setempat.Tutup Firdaus. 

Tim