Sabtu, 10 Februari 2024, Sabtu, Februari 10, 2024 WIB
Last Updated 2024-02-10T05:44:22Z
Daerah

Firdaus, Camat Bumi Agung Melepaskan Para KKN Unila

 


Way Kanan - Beritaindoterkini.com, Setiap pertemuan pasti ada perpisahan biasanya penuh dengan suka cita dan haru. Tapi kadang perpisahan ada juga yang menggembirakan namun kebanyakan dari perpisahan dihiasi dengan kesedihan Meleoana akan jauh dari orang yang disayangi. Tapi perpisahan bukan berarti akhir dari segalanya karena mungkin lain waktu dan kesempatan bisa bertemu lagi meski dengan situasi dan lokasi yang berbeda.


    Selama kurang lebih 1 bulan lebih 5 hari Mahasiswa KKN Universitas Lampung (Unila) melaksanakan pengabdian, pembelajaran, dan perjalanan beragam momen serta kegiatan selama Kuliah Kerja Nyata (KKN) menjadi kenangan bagi mahasiswa tersendiri yang salah satunya adalah acara perpisahan penarikan dan pelepasan antara kelompok Mahasiswa KKN dan warga yang ada di Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Way Ksnan, Lampung yang bertempat di kediaman rumah Camat Bumi Agung Firdaus.


Salah satu pendamping Mahasiswa KKN Unila Wawan menyampaikan  " Saya mewakili Mahasisiwa Universitas Lampung mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kecamatan Bumi Agung yang telah memberikan kesempatan bagi mahasiswa Unila  untuk pengabdiannya kepada warga masyarakat. 

"  jika selama mahasiswa kami dalam pengabdiannya kepada warga masyarakat terdapat kesalahan maupun tingkah laku yang tidak berkenan dihati atau tidak sopan kepada warga masyarakat kami mohon maaf yang sebesar besarnya," ucap Wawan. 


Camat Bumi Agung Firdaus menyampaikan bahwa Pemerintah Kecamatan Bumi Agung mengucapkan terima kasih kepada seluruh Mahasiswa Unila dimana yang telah melaksanakan pengabdian kepada masyarakat telah terlaksana dengan baik dan lancar. Diharapkan agar silaturrahmi mahasiswa dengan warga masyarakat Kecamatan Bumi Agung  dan terkhusus di kampung tempat KKN tidak putus dan terus terjalin, Tutur Firdaus


   Setelah acara sambutan dari Bapak Camat Kecamatan Bumi Agung dilanjutkan dengan doa penutup dan penyerahan Mahasiswa KKN Unila dan Penanda Tanganan Berita Acara Penyerahan Mahasiswa KKN Unila serta dilanjutkan dengan foto bersama.


Tim