Selasa, 21 Mei 2024, Selasa, Mei 21, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-21T02:52:12Z
Daerah

Kampung Bengkulu Tengah Bagikan BLT DD Tahap Dua Ta.2024

 




Way Kanan - Beritaindoterkini.com, Pemerintah Kampung Bengkulu tengah Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan Telah Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap Dua tahun 2024, Selasa (21/05/2024).       


Kegiatan tersebut dihadiri oleh kasi kesra Yeviza Apriana s.i.p. mewakili camat Gunung Labuhan , kepala kampung Bengkulu tengah ATIYON sekretaris kampung, ketua BPK, Pendamping Desa, pendamping lokal desa serta segenap unsur pemerintah kampung.


Disampaikan oleh kepala kampung Bengkulu ATIYON agar supaya BLT DD tahap 2 ini dapat dimanfaat dengan sebaik-baiknya.

"Hari ini dibagikan BLT DD tahap Dua kepada masyakat, semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya. Bantuan ini diserahkan kepada 20 KPM" ungkapnya.


Yeviza Apriana S.I.P mewakili Camat Gunung Labuhan berharap BLT DD ini dapat dimanfaatkan untuk membeli kebutuhan pokok.

"Harapan kami bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh KPM. Dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari - hari untuk membeli kebutuhan pokok. Bantuan seperti ini sifatnya sementara, kami berdo'a semoga masyarakat semakin sejahtera". Ujarnya.


Sumringah terlihat diraut wajah ibu nursiti salah satu KPM saat dikonfirmasi oleh media ini. Dia sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya.

"Saya sangat berterima kasih  kepada pemerintah kampung Bengkulu telah memberikan bantuannya kepada saya. Ini sangat bermanfaat untuk membantu untuk membeli sembako. Saya do'akan Semoga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan sukses". Ujarnya


Joni