Kamis, 30 Mei 2024, Kamis, Mei 30, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-30T04:40:38Z
Daerah

Monitoring & Evaluasi ADD tahap 1 kampung Menanga Jaya

 


Way Kanan - Beritaindoterkini.com, Untuk mengetahui progres kegiatan pembangunan yang di danai dari dana desa,tim Pemerintah Kecamatan Banjit,PD/PLD melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terhadap kegiatan dana desa maupun anggaran dana desa tahun 2024 tahap 1, di Kampung Menanga Jaya Kamis (30/5/2024).


Bertempat di kantor Kampung Menanga Jaya, Nasrullah Ali,S.sos,MM selaku Camat Banjit membuka acara monitoring dan evaluasi (monev) kegiatan administrasi dan pembangunan desa tahun anggaran 2024. Hadir dalam kegiatan tersebut tim monitoring dari Kecamatan,Sekcam Banjit, Kepala Kampung Menanga Jaya Barda Linza, Bhabinkamtibmas ,Bhabinsa,BPK, PD, PLD, aparatur kampung, tokoh adat dan tokoh masyarakat.


”kegiatan monitoring dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggaraan pemerintahan kampung pada aspek perencanaan dan pelaksanaan kegiatan kampung, evaluasi serta pelaporan. Selain itu, monitoring dan evaluasi tim kecamatan kali ini lebih disasarkan sebagai pendampingan dan pembinaan terhadap pemerintah kampung, agar berjalan sesuai dengan tupoksi yang ada. Hal ini sangat dibutuhkan oleh pemerintah kampung sebagai bahan evaluasi menuju perbaikan-perbaikan kinerja selanjutnya,” ujarnya Camat dalam penyampaian acara.


Di tempat terpisah kepala kampung Menanga Jaya Barda Linza mengatakan, Alhamdulillah anggaran dana desa tahun 2024 tahap 1 sudah terealisasi 100%,Semoga apa yang sudah di lakukan oleh pemerintah kampung Menanga Jaya dapat bermanfaat untuk masyarakat, Tutupnya.


Komang Adi / Firman