Kamis, 06 Juni 2024, Kamis, Juni 06, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-06T12:29:20Z
Daerah

Dua Hari Terakhir, Tim Monev Kecamatan Kasui Monitoring Kampung Karang Lantang, Sinar Gading & Gelombang Panjang

 




Way Kanan - Beritaindoterkini.com,


Tim Monev (Monitoring dan Evaluasi) Kecamatan Kasui Lakukan Monitoring Kegiatan Realisasi Dana Desa Tahap Pertama Tahun Anggaran 2024, Dikampung Karang Lantang, Sinar Gading dan Gelombang Panjang, Rabu/Kamis (05-06/06/2024)



Adapun Kegiatan Monitoring  Kampung Karang Lantang, Dihadiri Kepala Kampung Karang Lantang Efrizon, Babinsa, Babhinkamtibmas, Serta Aparat dan Aparatur Kampung Karang Lantang Dengan Melakukan Pengecekan Realisasi Kegiatan Fisik Pada Hari Rabu (05/06/2024) Berupa :

-Rabat Beton

-Pengadaan Bibit Itik (Ketahanan Pangan)





Kampung Sinar Gading Dihadiri Kepala Kampung Sinar Gading Rudi Hartono, Babinsa, Babhinkamtibmas Serta Aparat dan Aparatur Kampung Sinar Gading dengan Melakukan Pengecekan Realisasi Kegiatan Fisik Pada Hari Kamis (06/06/2024/ Berupa :

-Pembangunan Gedung Posyandu

-Talut Penahan Tanah (TPT)

-Rabat Beton

-Pengadaan Bibit Itik (Ketahanan Pangan)







Dan Monitoring Kampung Gelombang Panjang Dihadiri Kepala Kampung Gelombang Panjang M. Solidin, Babinsa, Babhinkamtibmas Serta Aparat dan Aparatur Kampung Gelombang Panjang Dengan Melakukan Pengecekan Realisasi Kegiatan Fisik pada Hari Kamis (06/06/2024) Berupa :

-Rehap Gedung GSG

-Pengadaan Bibit Sapi (Ketahanan Pangan)






Turut Hadir Dalam Kegiatan Monitoring Tim Monev Kecamatan Kasui, Camat Kasui Ansori, S. Pd, Ketua Tim Monev Kecamatan Kasui Hasanudin. AK, SE.MM. (Sekcam Kasui), Anggota Tim : Ramlan Azhari, SE. (Kasi PMK), Susilo, SH (Staf PMK), Sutarso, SH (Staf PMK), Dedi Aryandi (Staf PMK), Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa dan Tenaga Ahli.




Mewakili Tim Monev Kecamatan Kasui, Ramlan Azhari, SE. Kepada Awak Media Beritaindoterkini.com Saat Dikonfirmasi Terkait Kegiatan Monitoring Realisasi Dana Desa Tahap Satu Dikampung Karang Lantang, Sinar Gading dan Gelombang Panjang Menjelaskan,



"Alhamdulillah Kami Tim Monev Sudah Memeriksa serta Memberikan Arahan ataupun Pembinaan Kepada Kampung Terkait Dengan Kegiatan Tersebut, Kami Berharap Apa yang Sudah Dilaksanakan Dapat Bermanfaat", Harap Ramlan.



Ramlan Juga Menambahkan Bahwa Pelaksanaan kegiatan monitoring dan evaluasi APBK TAHAP 1 tahun 2024 di Kampung Karang lantang, Sinar gading dan gelombang panjang Adalah Kegiatan Monev terakhir dari 18 kampung se-kecamatan kasui yang berjalan lancar dan kondusif,



"Seperti biasa saya mewakili tim Monev menyampaikan ucapan terima kasih kepada kakam dan jajaran yg mana Telah melaksanakan atau merealisasikan kan dana desa tersebut sesuai dengan keinginan masyarakat setempat atau telah memenuhi Asas manfaat masyarakat, baik di bidang fisik maupun dibidang pemberdayaannya", Tutup Ramlan.


Tim BIT.