Selasa, 04 Juni 2024, Selasa, Juni 04, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-04T14:35:17Z
Daerah

Hadiri Pembagaian BLT DD Triwulan Dua Kampung Bukit Batu, Dua Point yang Disampaikan Camat Kasui


 


Way Kanan - Beritaindoterkini.com, Pemerintah Bukit Batu Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Kemiskinan Ekstrem Triwulan Dua Tahun 2024,  Kepada 36 KPM Selasa (04/06/2024).


Kegiatan yang dihadiri Camat Kasui Ansori, S. Pd, didampingi Sekcam Kasui, Babinkamtibmas, Babinsa, tersebut disambut hangat pemerintah Kampung (Pemkam) dan Seluruh KPM Kampung Bukit Batu.



Kepala kampung Bukit Batu Parianto Dalam Kata Sambutanya mengatakan, bahwa BLT DD ini agar dimanfaatkan sebaik mungkin terlebih untuk kebutuhan pokok. Bukan untuk kebutuhan yang lain apalagi yang tidak bermanfaat.


"Hari ini, ada 36 KPM yang akan menerima BLT DD Triwulan dua (April, Mei, Juni) sebesar RP. 900.000-, kepada masyarakat, semoga dapat dimanfaatkan dengan baik, mudah - mudahan bantuan ini akan terus ada sehingga dapat meringankan Kebutuhan Pokok masyarakat," Katanya dengan semangat.




Dalam Kesempatan yang Sama Camat Kasui Ansori, S. Pd, Menekankan Dua Point pada Sambutanya,



"Assalamualaikum Bapak/Ibu Keluarga Penerima Manpa'at BLT DD Kampung Bukit Batu Triwulan Dua Bulan April, Mei dan Juni 2024. Dengan Bantuan Ini Hendaklah Kita Harus Pandai 1.Berterima Kasih, 2.Serta Bersyukur, Berterima Kasih Kepada Bapak Kepala Kampung, Aparatur Kampung, BPK Serta Babinkamtibmas & Babinsa, Yang Telah Mendata Bapak Ibu Sesuai Dengan Kriteria Yang Berhak Menerima Bantuan, Melalui Musdus Lalu Bersyukur Kepada Allah SWT Bahwa Bapak/Ibu Serta  Kita Semua Masih Diberikan Kesehatan, Serta Program Ini Masih Diteruskan Oleh Kementrian Desa. Untuk Masyarakat Miskin Ektrim. Harapan Kiranya Bapak/Ibu Dapat Menggunakan Bantuan Ini, Untuk Digunakan Pada Keperluan Yang Bermanfa'at. Gunakanlah Untuk Membeli Beras Serta Keperluan Keluarga", Tutup Ansori.



Tim