Sabtu, 15 Juni 2024, Sabtu, Juni 15, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-15T04:30:46Z
Daerah

Realisasikan BLT DD Tahap 2, Kepala Kampung Gistang Tuai Apresiasi Dari Camat Umpu Semenguk

 



Way Kanan - Beritaindoterkini.com, Pemerintah Kampung Gistang Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, Lampung, kembali membagikan bantuan langsung tunai (BLT) tahap.Dua kepada 82 keluarga penerima manfaat (KPM), Bertempat Dikantor Kampung Gistang, Sabtu -15/06/2024.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Umpu Semenguk Barusman, SH. MM, Kepala Kampung Gistang Ramli, Babinsa, Babhinkamtibmas, Ketua BPK Beserta Anggota, Sekretaris Kampung Gistang, Pendamping Desa, Perangkat Kampung Gistang dan Keluarga Penerima Manfaat Kampung Gistang.



Pada sambutannya Ramli selaku Kepala Kampung Gistang mengatakan, bahwa penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) itu merupakan pengalokasian dari dana desa (DD) Periode Bulan April,Mei dan Juni tahun anggaran 2024,


"Selamat Kepada KPM BLT DD Kampung Gistang, Pergunakan Sebaik Mungkin Untuk Kebutuhan Pokok Menyambut Hari Raya Idul Adha, Untuk Diketahui BLT DD Tahap 2 Periode Bulan Maret, April dan Juni Merupakan Pengalokasian Dana Desa Tahun Anggaran 2024 Kampung Gistang", tutupnya.



Di tempat yang sama Camat Umpu Semenguk Barusman, SH. MM. terlebih dahulu mengucapkan selmat Hari Raya Idul Adha minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Gistang khususnya, dan kepada para keluarga penerima manfaat (KPM). Ia juga menghimbau, supaya uang yang diterima, setidaknya bisa mengurangi beban ekonomi dalam menghadapi Hari Raya Idul Adha,



"Manfaatkan Sebaik Mungkin dan Semoga Mengurangi Beban Perekonomian dalam Menghadapi Hari Raya Idul Adha, Saya Secara Pribadi Menyampaikan Apresiasi dan Penghargaan yang Sebesar-besarya Khususnya Kepala Kampung Gistang Beserta Perangkatnya yang Dalam Hal ini Saya Pandang Sebagai Sosok Pemimpin yang Selalu Memikirkan Warganya Setiap Ada Kucuran Bantuan Selalu Sigap dan Secepatnya Mengurus Administrasi agar Seluruh Bantuan Bisa Secepatnya Diterima Oleh Masyarakat Kampung Gistang", Pumgkas Barusman.



Tim