Kamis, 06 Juni 2024, Kamis, Juni 06, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-06T11:34:16Z
Daerah

Support Pelaku UMKM, Dinas Koprasi dan UKM Kembali Kunjungi Para Pelaku UKM





Way Kanan - Beritaindoterkini.com, Terus support pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Dinas Koperasi dan UKM kabupaten Way Kanan kembali kunjungi Para Pelaku UMKM di kampung Banjar Masin Kecamatan Baradatu,Kabupaten Way Kanan. Kamis, (6/06/2024).


Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Way Kanan, Desta Budi Rahayu mengunjungi beberapa pelaku UMKM yang ada di kampung Banjar Masin, Kecamatan Baradatu,beberapa pelaku UMKM diantaranya UKM Pengrajin atau pembuat kop kop Atau kata lain alat pembuat kue legit.

 

Turut Serta mendampingi Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Way Kanan, PK2UMK Provinsi lampung Fauzan Fuadi,Sekdes kampung Banjir Masin Purna irawan dan para pelaku UKM.


"Desta Budi Rahayu berbincang-bincang langsung tentang usaha kop kop Atau kata lain alat pembuat kue legit,tidak hanya 1 pengrajin saja,namun ada beberapa pengrajin kop kop yang ada di kampung Banjar Masin tersebut",Ujarnya.


Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Berharap dengn ada nya pengrajin kop kop kedepannya dapat membantu ekonomi keluarga dan dinas koperasi dan UKM kabupaten way kanan akan terus mempromosikan dan mensuport usaha tersebut agar bisa di kenal masyarakat luas,tidak hanya di way kanan saja Melainkan diluar daerah,tambahnya.


"Mewakili kepala kampung Banjar Masin,Purna Irwan berharap dukungan dari pemerintah kabupaten way kanan,utamanya Dinas Koperasi dan UKM kabupaten way kanan untuk terus melakukan pembinaan, sehingga kerajinan dan usaha masyarakat di kampung Banjar Masin bisa makin maju dan berkembang",tutupnya.


(Firman -komang adi)