Selasa, 04 Juni 2024, Selasa, Juni 04, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-04T14:29:29Z
Daerah

Tim Monev Kecamatan Kasui, Monitoring dan Evaluasi Realisasi Dana Desa Tahap Satu Kampung Tanjung Harapan

 




Way Kanan - Beritaindoterkini.com, Tim Monev (Monitoring dan Evaluasi) Kecamatan Kasui Lakukan Monitoring Realisasi Dana Desa Tahap Satu Tahun Anggaran 2024 Kampung Tanjung Harapan Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan, Selasa 04/06/2024.



Kegiatan Monitoring Kampung Tanjung Harapan Dihadiri Oleh Camat Kasui Ansori, S. Pd, Ketua Tim Monev (Sekcam Kasui) Hasanudin. AK, SE. MM, Kasi PMK Ramlan Azhari, SE  bebeserta Anggota Tim Monev, Kepala Kampung Tanjung Harapan Devta Purwansah, SH, Babhinkamtibmas Bripka. Beni Caesar, Ketua BPK beserta Anggota, Aparat dan Aparatur Kampung Tanjung Harapan.



Mengawali Kegiatan Monev Dikampungnya Devta Purwansah, SH Menyampaikan Ucapan Terimakasih yang Tak Terhingga Kepada Tim Monev Kecamatan Kasui yang Akan Memonitoring Realisasi Dana Desa Tahap Satu Dikampungnya,



"Secara Peibadi dan Mewakili Aparat dan Aparatur Kampung Tanjung Harapan Mengucapkan Terimakasih yang Tak Terhingga Kepada Tim Monev Kecamatan Kasui yang Akan Melaksanakan Kegiatan Monitoring Kampung Tanjung Harapan, Tentunya Kami Selaku Pemerintah Kampung Akan Mengikuti Arahan dari Tim Monev, Dalam Hal ini Kami Pemerintah Kampung Tanjung Harapan Telah Berupaya Sebaik Mungkin Melaksanakan Pembangunan Fisik ataupun Non Fisik Untuk Kampung Tanjung Harapan Sesuai Petunjuk dan Tekhnis yang Ada, Jikala Ada Kekurangan Kami Siap Memperbaikinya", Ucap Devta.



Adapun Item Kegiatan Fisik yang Dimonitoring Sebagai Berikut, Pembukaan Badan Jalan Didusun 01 Sepanjang 300meter, 1 Unit Gorong-gorong Di Dusun 05 Sepanjang 4 meter, Pembangunan TPT Didusun 06 Sepanjang 12meter, Pembangunan Drainase (Siring Pasang) Didusun 06 Sepanjang 11meter, Rehap 1 Unit Gedung Posyandu Didusun 06, Pembangunan 1 Unit Kandang Kambing Didusun 02.




Ketua Tim Monev Kecamatan Kasui Hasanudin. AK, SE. MM, Saat Dimintai Keterangan Terkait Hasil Moniroring Dikampung Tanjung Harapan Menjelaskan,




"Kita Tim Monev Kecamatan Kasui Telah Melakukan Pengecekan Kepada Seluruh Kegiatan Fisik Realisasi Dana Desa Tahap Satu Kampung Tanjung Harapan, Tentunya Kita Sudah Melihat Langsung dan Diperkuat dengan Catatan dari hasil monetoring Tersebut, Secara Keseluruhan Sudah Dikerjakan Dengan Baik dan Tentunya Sesuai Harapan Masyarakat Kampung Tanjung Harapan", Tutup Hasanudin.



Tim