Minggu, 30 Juni 2024, Minggu, Juni 30, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-30T07:24:03Z
Daerah

Tingkatkan Iman dan Taqwa, MT Permata Bunda Gelar Pengajian

 


Way Kanan - Beritaindoterkini.com, Majelis Ta'lim Permata Bunda Gelar Pengajian Akbar dan Istighosah dimasjid Annur Kampung Bengkulu Tengah. 

Pengajian akbar yang dihadiri Ketua majelis ta'lim kabupaten Way Kanan Ayu Asalasiyah, S.ked, Kabag Kesra kabupaten Way Kanan A. Rozi, S.Sos.,M.M, Kepala KUA Gunung Labuhan Ardores, S.Pd.I., M.M, Camat Gunung Labuhan Syaidan, S.E berikut stakholder Kecamatan Gunung Labuhan, juga diikuti seluruh kepala kampung serta jamaah pengajian di 21 kampung se kecamatan Gunung Labuhan. 


Pengajian ini dilalukan sebagai upaya mencharger iman dan taqwa. Hal ini dikatakan ketua majelis ta'lim permata bunda Sunariah, S.Pd saat memberikan sambutan. Minggu, 30/06/2024.


"Alhamdulillah, pengajian ini dapat dihadiri ketua majelis ta'lim kabupaten Way Kanan ibu Ayu Asalasiyah, S.Ked semoga menambah keberkahan. Semoga pengajian ini akan terus dilaksanakan setiap bulannya sebagai sarana memperbarui iman dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT", kata Sunariah. Minggu, (30/06).


Sementara, Camat Gunung Labuhan Syaidan, S.E sangat mensuport adanya pengajian yang dilakukan secara masif. Menurutnya pengajian ini juga menjadi ajang silaturahmi.


"Alhamdulillah kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dengan adanya pengajian istighosah ini. Pengajian seperti ini sangat luar biasa karena selain meningkatkan ketaqwaan kita dapat mempererat tali silaturahmi memperbanyak saudara," Ujar Syaidan ,S.E Camat Gunung Labuhan.


Bupati Way Kanan yang diwakili Kabag Kesra A. Rozi, S.Sos.M.M menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya. 

"Kami sangat senang sekali dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dengan adanya pengajian istighosah seperti ini. Semoga dapat meningkatkan rasa syukur, iman serta ketaqwaan", ujar A. Rozi


Ketua majelis ta'lim kabupaten Way Kanan Ayu Asalasiyah, S.Ked dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas undangannya dan sangat bahagia sekali bisa mengikuti pengajian istighosah ini sehingga dapat berkumpul dengan ibu - ibu majelis ta'lim permata bunda kecamatan Gunung Labuhan.

"Saya sangat berterima kasih sekali atas undangan pengajian ini dan saya sangat bahagia bisa mengikuti pengajian istighosah ini sehingga dapat berkumpul dengan ibu - ibu majelis ta'lim permata bunda kecamatan Gunung Labuhan. Sesuai dengan judulnya yaitu pengajian dan istighosah maka semoga saja kita semua selain mendapatkan ilmu juga mendapatkan pertolongan Allah", Ujar Ayu.


Bertindak sebagai penceramah dalam pengajian dan istighosah kali ini adalah Da'i seribu mushola yang muda nan kondang yaitu ustad Ibrahim Albanjari, S.H Komisi dakwah MUI Lampung Utara dan Ketua IPARI Lampung Utara yang datangnya dari Tanjung Raja Lampung utara.

Beliau menyampaikan pentingnya menyambung tali silaturahmi yaitu yang pertama akan Allah panjangkan umurnya, yang kedua akan Allah lindungi dari api neraka.



Joni/Idrus