Kamis, 04 Juli 2024, Kamis, Juli 04, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-04T05:44:54Z
Daerah

DPC Paguyuban Keluarga Orang Sumbagsel Kabupaten Way Kanan Sah Terbentuk

 




Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Dalam rangkaian kunjungan kerjanya Ketua Umum DPP Paguyuban Keluarga masyarakat Sumbagsel yang tergabung dalam KOSTRAT, Hannibal, SSos., M.Si di Kabupaten Way Kanan Propinsi Lampung telah menyerahkan Surat Keputusan kepengurusan (SK) Dewan Pimpinan Cabang KOSTRAT kepada Ketua DPC terpilih Ahdini pada Selasa, 2 Juli 2024. 


Dengan diserahkannya SK tersebut maka dapat dikatakan bahwa DPC Kostrat Way Kanan telah secara sah terbentuk. Dalam kegiatan penyerahan tersebut dihadiri oleh Ketua Harian Kostrat Zaelani, S.H, Babinkamtibmas Kecamatan Kasui, Tokoh masyarakat dan jajaran pengurus serta anggota.



 " Dengan diserahkannya SK beserta berkas administrasi lainnya maka legalitas DPC Kostrat Way Kanan secara formal telah sah dan silahkan mulai terhitung sejak hari ini ketua beserta jajaran DPC dapat melakukan aktivitas keorganisasian dengan berpegang kepada AD/ART Perkumpulan ". ujar Hannibal, S.Sos, M.Si dalam sambutannya.



Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penguatan organisasi oleh Ketua Harian KOSTRAT Zaelani, S.H kepada para pengurus dan anggota yang hadir dan sebelum ditutup dilakukan dengan tanya jawab secara terbuka.


Kegiatan yang diawali penyambutan Ketua Umum dengan seni terbangan dari masyarakat setempat, merupakan kegiatan akhir DPP Kostrat dalam kunjungan kerjanya di daerah Bengkulu dan Lampung.


Tim