Kamis, 25 Juli 2024, Kamis, Juli 25, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-25T03:12:34Z
Daerah

Pemkam Gunung Sari Bagikan BLT DD Triwulan Tiga Ta.2024




Way Kanan, - Beritaindoterkini.com, Pemerintah Kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Kemiskinan Ekstrem Triwulan Tiga Tahun 2024, Kamis (25/07/2024).


Kegiatan yang dihadiri Camat Gunung Labuhan yang diwakili oleh Sekretaris camat Joni Effendi tersebut disambut hangat pemerintah Kampung (Pemkam) dan warga setempat. Tampak sumringah, riang gembira terlihat diraut wajah Penerima Manfaat (KPM) karena sebentar lagi akan mendapat bantuan.


"Alhamdulillah, terimakasih kepada pemerintah dalam hal ini kepala Kampung Gunung Sari yang telah memberikan bantuan kepada kami, mudah - mudahan pemerintah kampung Gunung Sari terus sukses dalam menggerakkan roda pemerintahan," ujar Salah Satu KPM saat dikonfirmasi media ini. Kamis, (25/07)


Kepala kampung Gunung Sari Hendra Gunawan  mengatakan,  bahwa BLT DD ini agar dimanfaatkan sebaik mungkin terlebih untuk kebutuhan pokok. Bukan untuk kebutuhan yang lain apalagi yang tidak bermanfaat.


"Hari ini, ada 20 KPM yang akan dibagikan BLT DD Triwulan Tiga sebesar RP. 900.000-, kepada masyarakat, semoga dapat dimanfaatkan dengan baik, mudah - mudahan bantuan ini akan terus ada sehingga dapat meringankan masyarakat," Katanya dengan semangat.


Sementara, Camat Gunung Labuhan melalui sekretaris camat berharap dengan Bantuan tersebut digunakan untuk kebutuhan primer bukan sekunder. 


"Dengan bantuan tersebut, kami berharap masyarakat untuk membelanjakan kepada kebutuhan pokok, guna menunjang kebutuhan perekonomian keluarga. Inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada kita, semoga bermanfaat," Pungkasnya


Joni/idrus