Selasa, 09 Juli 2024, Selasa, Juli 09, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-09T06:22:04Z
Daerah

Way Kanan,- Muslimat NU Gunung Labuhan Gelar Pengajian Dan Lomba.

 


Way Kanan - Beritaindoterkini.com, Dalam rangka hari ulang tahun Muslimat NU KE-78 dan menyambut tahun baru hijriyah 1446 H, muslimat NU Gunung Labuhan menggelar kegiatan pengajian dan lomba yang berlokasi di Masjid Nurul Iman Kampung Negeri Mulya. 

Kegiatan ini berlangsung 2 hari pada hari Sabtu dan minggu (7-8/06/2024).


Acara tersebut dihadiri Camat Gunung Labuhan yang diwakili oleh Awal Saman S.E., Kapolsek Gunung Labuhan, Danramil Gunung Labuhan, kepala kampung Sekecamatan Gunung Labuhan dan seluruh Ibu - ibu  Pengajian muslimat NU Sekecamatan Gunung Labuhan.


Kepala kampung Negeri Mulya Sunarto berterima kasih kepada muslimat NU yang hadir dan mengikuti serta memeriahkan kegiatan pengajian dan lomba.

"Kami sebagai tuan rumah sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan pengajian dan lomba muslimat NU". Ujarnya saat dikonfirmasi oleh media ini.


Dia juga menambahkan dengan adanya kegiatan pengajian rutinan muslimat NU dan lomba ini dapat memupuk semangat ukhuwah islamiah.

“Hari ini sabtu diadakan kegiatan pengajian muslimat NU dan lomba menyanyikan Mars NU yang diikuti 17 ranting muslimat NU sekecamatan Gunung Labuhan dan dilanjut pada hari minggu besok lomba robana, harapan kami kegiatan seperti ini dapat dijadikan ajang silaturahmi untuk memupuk ukhuwah islamiah serta dapat menjadi sarana untuk meningkatkan iman dan taqwa", pungkas sunarto.


Joni